Gerindra Jawa Barat Deklarasikan ‘Prabowo for President 2024-2029’

Editor Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Jabar saat memberikan ketetangan pada awak media. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat (Jabar), Jumat (22/10/21), resmi mendeklarasikan Prabowo For President 2024 – 2029 mendatang. Deklarasi tersebut dilakukan ratusan kader pada saat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Jabar di Intercontinental Hotel Dago Bandung.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, deklarasi ratusan kader yang menginginkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto kembali menjadi Calon Presiden (Capres) tersebut disuarakan oleh 12 provinsi termasuk Jabar.

“Jabar merupakan best massa Pak Prabowo, di berbagai agenda politik, Gerindra kerap unggul di Jabar, jadi kami yakin Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang, Gerindra dan pasangan Pak Prabowo nanti bisa kembali unggul di Jabar,” katanya.

Dihadapan awak media, Dasco menjelaskan, sebelum Jabar mendeklarasikan Menteri Pertahanan sebagai Capres di 2024, Jawa Timur (Jatim) dan provinsi lain sudah lebih dulu mendeklarasikan Prabowo For Presiden. Jabar merupakan provinsi yang ke 12 dalam menggelar Rakorda Gerindra.

“Rakorda Gerindra ini merupakan yang ke 12 yang sudah di gelar Gerindra di tanah air, dan dari hasil Rakorda Gerindra di 12 provinsi, semua meminta dan mendukung Prabowo untuk kembali maju pada kancah politik nasional di 2024 mendatang,” jelasnya.

Hasil Rakorda Gerindra di 12 Provinsi ini kemudian akan disampaikan terhadap mantan Komandan Kopasus tersebut untuk kemudian kembali dilakukan pembahasan ditingkat pusat. Sehingga dalam pembahasan internal DPP Gerindra nanti, juga dapat diputuskan keputusan yang sama sesuai aspirasi pengurus Gerindra di setiap daerah.

“Aspirasi rekan – rekan pengurus Gerindra di Jabar ini akan saya sampaikan ke Pak Prabowo, dan yang terpenting sekarang adalah bagaimana rekan – rekan pengurus di daerah bisa terus melakukan konsolidasi guna mewujudkan aspirasi tersebut,” pungkas Dasco.@eko

Baca Juga :  FBI: Kejahatan Kebencian di AS Naik

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kado Hari Santri Nasional, Wagub Jabar Sosialisasikan Regulasi Pendanaan dan Penyelenggaraan Pesantren

Jum Okt 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) UU Ruzhanul Ulum menyosialisasikan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren dan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat No 1 Tahun 2021 tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren, sebagai kado di Hari Jadi Santri Nasional. Dalam keterangan virtual […]