Abah Korun: DPD AMPI Kab. Bandung Pecat Oknum Anggota Pembelot dari NU Pasti

Editor :
Ketua DPD AMPI Kab. Bandung, Nandanf Sucita (Abah Korun), dengan Sekjen AMPI, H. Dadang Risdal Aziz./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kab. Bandung, Nandang Sucita, melakukan pemecatan terhadap salah satu anggotanya yang membelot dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) lain selain yang diusungnya.

Nandang Sucita yang akrab dipanggil Abah Korun, menegaskan, AMPI itu merupakan bagian dari Partai Golkar, dan bagian dari Tim Pemenangan bagi Paslon no urut 1, Hj. Kurnia Agustina dan Usman Sayogi (Teh Nia/Yogi), dan bila kemudian diketahui ada anggota atau pengurus yang membelot, sudah sewajarnya dilakukan tindakan tegas.

“Kami menyebut orang tersebut adalah oknum AMPI, dan sekarang sudah dikeluarkan secara dipecat langsung dari keanggotaannya,” kata Abah Korun via seluler, Minggu (15/11/2020).

Saat ini, lanjut dia, DPD AMPI menggelar Rapat Konsolidasi yang dihadiri 31 rayon se Kabupaten Bandung dalam rangka koordinasi dan penguatan barisan guna mengawal dan memenangkan Paslon No Urut 1, NU Pasti, dan itu sudah menjadi prioritas.

Sekjen DPD AMPI, H. Dadang Risdal Aziz, menambahkan, bahwa AMPI selain bergerak sendiri dilapangan juga melakukan kolaborasi dengan semua relawan serta Tokoh-Tokoh Masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Bandung, dengan tujuan untuk mempersatukan suara meraih kemenangan bagi Paslon usungannya.

Dadang mengakui, dari hasil kolaborasi dan terbinanya komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, membuat dia yakin kalau Paslon usungannya itu bisa memenangkan Pilkada nanti. Termasuk diraihnya simpati masyarakat secara signifikan, sebagai sarana penunjang keberhasilan di dalam peraihan suara.

“Dengan demikian gerak kita semakin menjadi luas, dan pengumpulan suara masyarakat bisa lebih banyak lagi. Kita maksimalkan kinerja kita agar Paslon dukungan kami bisa meraih kemenangan gemilang,” ujar Dadang. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Relawan BEDAS Tak Ketinggalan Hadiri Debat

Ming Nov 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS –┬áTim Relawan BEDAS (pendukung Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan) tak ketinggalan mengikuti acara debat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung tahap kedua di Aula Kopo Square Bandung, Sabtu (14/11/2020) malam. Adapun paslon tersebut, no urut 1. Kurnia Agustina Naser – Usman Sayogi, no. 2. Yena […]