Achmad Jufriyanto Gantikan Fabiano Beltrame di Persib

Editor :
Achmad Jufriyanto gantikan Fabiano Beltrame di Persib./via jpnn.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung bakal kembali diperkuat bek senior Achmad Jufriyanto. Pemain yang karib disapa Jupe itu akan ditarik dari Bhayangkara FC setelah masa peminjamannya berakhir.

Jupe menjadi pilihan Persib untuk menggantikan peran pemain naturalisasi asal Brasil Fabiano Beltrame yang tidak diperpanjang kontraknya.

Kabar kembalinya Jupe itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Meski hanya berstatus bek lokal, secara kualitas dan pengalaman, Jupe tak kalah dengan Fabiano.

“Iya, Jupe akan kembali ke Persib karena Jupe kan masih terikat kontrak sama Persib. Tahun lalu kan dia dipinjamkan. Kapan dia balik, ya, tunggu jadwal latihan saja,” terang Teddy, Sabtu (20/2/2021), seperti diansir jpnn.com.

Menurut Teddy, bahwa Jupe secara usia masih lebih muda dibandingkan Fabiano sehingga upaya untuk meremajakan usia tim masih bisa dicapai.

“Saya pikir rata-rata usia tim akan lebih muda lah, kan Jupe lebih muda, coba tua mana sama Fabiano? Ini artinya rata-rata usia tim jauh lebih muda, setelah Fabiano keluar dan masuk Jupe,” tegasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Epidemolog UI Minta Vaksin Nusantara Disetop, Ada Apa?

Ming Feb 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS –  Vaksin Nusantara yang diprakarsai oleh mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto menuai pro-kontra di kalangan para ahli. Vaksin tersebut kini tengah memasuki uji klinis tahap kedua di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Kariadi Semarang. Ahli epidemiolog dari Universitas Indonesia, Pandu Riono, meminta Menkes Budi Gunadi Sadikin […]