Anies Baswedan Imami Shalat Jenazah Hilbram Dunar: Sosok Teladan yang Masa Hidupnya Dedikasikan Untuk Berbagi Ilmu

Editor Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan, sosok almarhum banyak membantu ketika dirinya masih menjabat sebagai orang nomor satu di DKI. (Visi,News/ Instagram @aniesbaswedan)
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTAAnies Baswedan mengimami shalat jenazah Hibram Dumar, selain melayat keluarga almarhum.

Hal tersebut dilansir VISI.NEWS dari akun Instagram @aniesbaswedan, pada 31 Maret 2024.

Menurut Anies Baswedan, Hilbram Dunar merupakan sosok teladan yang telah mendedikasikan masa hidupnya untuk berbagai ilmu.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami semua kehilangan Mas Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami semua kehilangan Mas Hilbram Dunar, sosok teladan yang masa hidupnya ia dedikasikan untuk berbagi ilmu,” tulisnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan, sosok almarhum banyak membantu ketika dirinya masih menjabat sebagai orang nomor satu di DKI.

“Almarhum banyak membantu ketika kami bertugas di Jakarta. Khususnya terlibat dalam kegiatan pemberdayaan keluarga yang diinisiasi oleh @fery.farhati bersama para perempuan penggerak di Jakarta,” lanjutnya.

Dedikasinya terlihat ketika sosok almarhum dengan sukarela selalu memberikan masukan sesuai dengan keahliannya.

“Tak pernah absen untuk sukarela membantu dan memberikan banyak masukan berharga sesuai keahliannya,” melanjutkan.

Sosok yang pernah menjadi pengajar public speaking untuk para ibu-ibu PKK dengan harapan memiliki kemampuan untuk menyampaikan berbagai gagasan dan program kepada masyarakat.

“Salah satu yang paling berkesan adalah menjadi pengajar public speaking untuk para ibu-ibu PKK dengan harapan mereka memiliki keterampilan bicara yang baik untuk memaparkan berbagai programnya kepada masyarakat,” terangnya.

“Hari ini mas Hilbram berpulang ke rahmatullah yang insya Allah lebih menyayanginya. Kita doakan almarhum husnul khatimah, dicatat sebagai amal jariyah segala ilmu dan kebermanfaatan yang ia sebarkan di masa hidupnya,” sambungnya.

Anies Baswedan juga mendoakan supaya Allah memberi ketabahan kepada keluarga yang telah ditinggalkannya.

“Pula kita doakan agar Allah memberi ketabahan pada ananda Ranu, Via serta Mbak @dennylusiana dalam melewati cobaan ini serta dikuatkan untuk meneruskan kebaikan-kebaikan almarhum kelak. Aamiin,” tutupnya. (kly)

 

Baca Juga :  Survei dan Hitung Cepat saat Pemilu Perlu Ditertibkan

H Pamungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebagai Desa Wisata, Abah Yayan, "Gerakan Citaman Berbuah libatkan kelembagaan desa"

Ming Mar 31 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | NAGREG – Pemerintah Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung melakukan sebuah inovasi atau terobosan dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. Salah satunya adalah melaksanakan gerakan ‘Citaman Berbuah’. “Gerakan Citaman Berbuah adalah kelanjutan dari Gerakan One Family One Product dalam ruang lingkup melengkapi Desa Wisata Citaman,” kata Kepala […]