Antony Langsung Tokcer, Manchester United Sukses Taklukkan Arsenal 3-1

Editor Antony pemain debutan anyar, langsung tokcer dengan mencetak gol pertama bagi Manchester United pada laga melawan Arsenal, Senin (5/9/2022) dini hari WIB./visi.news/Twitter Manchester United
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MANCHESTER- Manchester United tampil gemilang usai menaklukkan Arsenal 3-1 sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi The Gunners yang sebelumnya meraih lima kali kemenangan beruntun, pada pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Senin (5/9/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, juru taktik tim berjuluk Setan Merah, Erik ten Hag, langsung menurunkan pemain anyar yang baru direkrut dari Ajax Amsterdam, Antony Matheus dos Santos.

Ia langsung tokcer dengan mencetak gol pembuka bagi Manchester United pada menit ke-35 meneruskan sodoran Rasford, ke pojok kanan gawang Aaron Ramsdale. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung menggempur pertahanan Man United dari segala arah. Upaya kerja keras tim besutan Mikel Arteta ini membuahkan hasil dengan menyamakan skor 1-1 yang dicetak Saka pada menit ke-60, melanjutkan bola muntah tembakan Gabriel Jesus.

Namun enam menit kemudian, Man United sukses mencetak gol kedua dipersembahkan Marcus Rashford. Gol ini terjadi setelah Bruno Fernandez berhasil menerobos pertahanan Arsenal, dengan memberikan umpan matang dan berhasil diselesaikan dengan baik Rashford.

Unggul 2-1, Setan Merah sanggup menguasai jalannya pertandingan sekaligus membuat Arsenal kelimpungan upaya membendung serangan lawan. Sebelum laga babak kedua berakhir, Man United berhasil menambah pundi-pundi gol menjadi 3-1 yang dipersembahkan Marcus Rashford.

Hasil empat kali kemenangan yang diraih Man United ini sekaligus mengantarkan tim besutan Erik ten Hag ke jajaran elit, dengan menempati posisi ke lima klasemen sementara Liga Inggris mengantongi 12 poin. Sedangkan Arsenal masih memimpin dengan mengemas 15 poin.@zall

Baca Juga :  Gagal Nyalip, Pengemudi Ojek Online Tewas Terlindas Truk Tronton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

REFLEKSI | Buah Kehidupan yang Harus Ditafakuri

Sen Sep 5 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. SETIAP manusia memiliki ceritanya masing-masing, dan cerita setiap diri itu adalah catatan bagi kehidupannya atas apa yang telah ia tempuh. Yang dikatakan manusia berhasil, pastinya ia memiliki cara, pandangan, sikap hidup, maupun prinsip kuat yang ia lakukan, hingga akhirnya berbuah manis ! Dan rasa […]