Apa yang Harus Dikemas Ketika akan Bersepeda Jarak Jauh

Editor Ilustrasi. /blog.mapmyrun.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Tidak yakin apa yang harus dibawa saat pergi jalan-jalan? Tidak ingin membawa tas yang berat? Berikut adalah 10 barang penting yang harus dibawa saat bersepeda, tanpa membebani Anda.

1. Ransel

Membeli ransel yang tahan lama adalah kunci untuk menahan kondisi cuaca buruk atau kerusakan apa pun pada perjalanan Anda, dan sangat berguna karena nyaman dipakai di punggung Anda tanpa khawatir memasang bahan pengikat ke sepeda Anda untuk menahan tas Anda.

Tip saat membeli tas ransel adalah temukan tas ransel dengan panel reflektif untuk memastikan Anda terlihat di jalan, dan tas ransel tanpa kabel panjang yang bisa tersangkut di ban Anda.

2. Botol air

Pastikan Anda selalu memiliki botol air di tangan untuk menghindari dehidrasi dan menjaga tingkat energi Anda tetap tinggi saat bersepeda jarak jauh atau pendek.

Orang biasanya meremehkan betapa melelahkannya bersepeda, terutama pada hari-hari musim panas yang panas. Anda dapat membeli sangkar botol air di toko sepeda mana pun, sehingga mudah dipasang ke sepeda Anda untuk meringankan beban tas Anda.

3. Perlindungan Matahari

Hujan, hujan es atau cerah, penting untuk memastikan Anda melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya.

Saat bersepeda, terutama selama Musim Panas, gunakan tabir surya, kenakan topi, dan kacamata hitam untuk melindungi Anda dari sinar matahari.

4. Kotak P3K kecil

Selalu lebih baik aman daripada menyesal, inilah mengapa kuncinya adalah Anda membawa kotak P3K setiap kali Anda berkendara. Kami telah mencantumkan 10 hal di sini yang harus ada dalam kotak P3K Anda.

Kotak P3K tidak hanya untuk kecelakaan yang mungkin Anda alami, tetapi jika Anda menemukan pengendara sepeda yang terluka, Anda memiliki kit di tangan.

Baca Juga :  Jadi Tersangka Kasus Pornografi, Gisel Unggah Video di Medsos

5. Asuransi

Kami tidak pernah menginginkan sesuatu terjadi saat berkendara, tetapi sebagai Anggota Asuransi Sepeda, kami mendukung Anda jika terjadi sesuatu. Sebagai anggota, Anda akan menerima asuransi komprehensif terbaik yang tersedia untuk pengendara sepeda.

6. Makanan ringan berenergi dan minuman Elektrolit

Siapa yang tidak suka camilan? Camilan penting untuk dibawa dengan sepeda panjang untuk memastikan tingkat energi Anda tetap tinggi.

Camilan terbaik untuk bersepeda adalah pisang! Kalium dan karbohidratnya sangat bagus untuk mengisi bahan bakar otot Anda, serta campuran jejak atau beberapa batang energi.

Minuman energi, meskipun tidak ideal, juga dapat membantu mengisi kembali elektrolit yang hilang karena keringat. Bonus dengan membawa beberapa makanan ringan adalah bahwa mereka tidak memakan banyak ruang dan cepat dan mudah untuk dimakan – mereka akan membuat Anda kembali dan berkuda dalam waktu singkat!

7. Pompa atau Mini inflator

Membawa pompa di tas Anda mungkin bukan ide yang bagus, tetapi ini sangat penting untuk bersepeda jarak jauh. Ban kempes bisa terjadi dan Anda harus bersiap jika hal itu terjadi.

Pompa sepeda mini atau inflator cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku Anda atau dapat dilampirkan ke sangkar botol Anda dengan beberapa klip.

Kiat cepat, jangan hanya mengemas pompa tanpa tahu cara menggunakannya.

8. Ponsel

Pastikan Anda membawa ponsel yang terisi daya, terutama untuk bersepeda jarak jauh di lokasi terpencil.

Jalur off-road terkenal dengan kecelakaan, dengan ponsel Anda memungkinkan Anda untuk menelepon layanan darurat jika Anda berada dalam masalah.

Bonus lain dari membawa ponsel Anda adalah mengambil foto luar biasa dari tempat-tempat yang Anda kunjungi saat bersepeda.

Baca Juga :  Pasangan Gibran - Teguh Menang Telak di 5 Kecamatan Kota Solo

9. Kit Patch

Kit tambalan adalah salah satu hal yang Anda pikir tidak akan Anda perlukan sampai Anda melakukannya.

Ini berguna untuk kerusakan pada tabung sepeda Anda yang memerlukan perbaikan cepat. Dipenuhi dengan hal-hal penting, kit tambalan biasanya berisi perekat dan beberapa tambalan, untuk memperbaiki tusukan Anda untuk perjalanan pulang. Namun, yang terbaik adalah mengganti tabung sepeda yang bocor jika memungkinkan.

10. Lampu Depan

Buat diri Anda terlihat di jalan dengan lampu depan!

Berkendara di jalan dapat menjadi risiko, terutama pada malam hari di jalan dengan penerangan rendah, jadi kenakan lampu depan untuk memastikan Anda terlihat.

Tidak hanya itu, lampu depan juga dapat membantu Anda melihat jalan di malam hari untuk menghindari rintangan atau medan yang kasar. Lampu depan ini dapat dipasang ke helm Anda dan dapat dibeli dengan kekuatan yang berbeda, jadi pilihlah lampu depan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sembilan Teknik untuk Meningkatkan Efisiensi Bersepeda

Ming Jan 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Meskipun teknik mengayuh adalah area yang paling umum untuk difokuskan saat mencoba meningkatkan efisiensi bersepeda Anda, aspek lain dari teknik Anda seperti menggeser pada waktu yang tepat dan posisi Anda di atas sepeda juga dapat membuat perbedaan besar. Baik Anda mencari kecepatan bebas di acara […]