Menyusul Sukses Kampanye Vaksinasi di Kota Lain, Apical Luncurkan Vaksin Gotong Royong di Balikpapan

Editor Karyawan Apical di Balikpapan mendapatkan suntikan pertama Vaksin 'Gotong-Royong'. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Melanjutkan suksesnya kampanye vaksinasi ‘Gotong Royong’ yang telah dilaksanakan di seluruh wilayah operasionalnya di Jakarta, Marunda, dan Sumatera Utara, Apical Group hari ini kembali menggelar kampanye vaksinasi massal untuk seluruh karyawan di operasional Balikpapan.

Apical Group adalah bagian dari grup perusahaan global yang dikelola oleh Royal Golden Eagle (RGE), yang Ketua dan pendirinya Sukanto Tanoto percaya pada pendekatan 5C dalam menciptakan nilai bagi komunitas, negara, iklim, pelanggan, dan negara.

Presiden Direktur RGE Indonesia, Irsan Syarief mengatakan bahwa kampanye vaksinasi ‘Gotong Royong’ merupakan dukungan dan kontribusi RGE terhadap keberhasilan Program Vaksinasi Nasional, agenda prioritas pemerintah untuk menahan penyebaran Covid-19.

“Kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan di kelompok usaha kami adalah prioritas utama. Vaksinasi memberikan perlindungan bagi karyawan kami untuk terus bekerja di era normal baru ini dan mendukung pemulihan ekonomi bangsa kita, terutama di industri kehutanan dan perkebunan,” kata Irsan dalam keterangan pers yang diterima VISI.NEWS, Senin (5/7/2021).

Keberhasilan pelaksanaan kampanye vaksinasi ‘Gotong Royong’ juga menunjukkan kemitraan yang erat dan kuat antara sektor publik dan swasta.

Manajer SSL Apical Group M. Jaya Budiarsa mengatakan: “Kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kampanye vaksinasi ‘Gotong Royong’ ini untuk kepentingan semua karyawan kami, terutama yang ada di Balikpapan. Kami berharap dapat mencapai kekebalan kawanan dan memacu pemulihan ekonomi di sektor hutan tanaman industri (HTI), industri perkebunan kelapa sawit, dan industri hilir seperti biodiesel B30 dan oleochemical.”

Diprakarsai oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), kampanye vaksinasi ‘Gotong Royong’ melibatkan kerjasama nasional antara sektor swasta dan pemerintah. Dilihat sebagai langkah penting untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia, kampanye vaksinasi mendapat dukungan dan dukungan kuat dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Ibadah itu Bukanlah Beban

Apical tetap berkomitmen untuk memvaksinasi seluruh karyawan untuk seluruh karyawan. Sebanyak 130 karyawan di Balikpapan telah menerima vaksinasi. Karyawan apical di Dumai dan Padang akan menjadi angkatan berikutnya yang menerima vaksinasi.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kisah Zhang Boli Memerangi Covid-19 dengan Pengobatan Tradisional Tiongkok

Sen Jul 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pada bulan September 2020, Zhang Boli dianugerahi gelar kehormatan nasional “Pahlawan Rakyat” oleh pemerintah pusat Tiongkok berkat kontribusinya yang luar biasa bagi perjuangan negara ini dalam melawan pandemi Covid-19. Keputusan ini dibuat untuk menghormati orang-orang yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam perjuangan ini, dan muliakan dedikasi […]