Arab Saudi Izinkan Semua Bandara Beroperasi dengan Kapasitas Penuh

Editor Seorang penumpang yang mengenakan masker pelindung berjalan di Bandara Internasional Riyadh./Reuters
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SAUDI ARABIA – Otoritas Umum Penerbangan Sipil Arab Saudi (GACA) pada Minggu (17/10/2021) mengumumkan bahwa semua bandara diizinkan untuk mengoperasikan penerbangan mereka dengan kapasitas penuh.

Kementerian Dalam Negeri Kerajaan menyetujui pelonggaran tindakan pencegahan Covid-19 yang ketat di negara itu, kantor berita resmi Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

Arab Saudi juga akan mengizinkan pertemuan dan akan mencabut beberapa mandat masker bagi mereka yang telah menerima kedua dosis vaksin Covid-19, kementerian dalam negeri mengumumkan.

Pada hari Minggu, Masjidil Haram di kota suci Muslim Mekkah di Arab Saudi beroperasi dengan kapasitas penuh, dengan jamaah berdoa bahu-membahu untuk pertama kalinya sejak pandemi virus corona dimulai.

The Kementerian Negara Olahraga mengumumkan bahwa pengunjung yang divaksinasi akan diizinkan masuk ke semua stadion olahraga dan fasilitas karena mereka beroperasi pada kapasitas penuh, Saudi Press Agency resmi (SPA) melaporkan Minggu.@mpa/al arabiya

Baca Juga :  Menjelang 1 Sura Kandang Kerbau Keraton "Kiai Slamet" Disemprot Desinfektan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0619/PWK: Ba Otsus Bisa Menjaga Nama Baik TNI dan Ilmu yang Didapat Diterapkan di Papua

Sen Okt 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PURWAKARTA – Peserta Abit Dikjurba Otonomi Khusus (Otsus) dan pendamping terbaik mendapat piagam penghargaan dari Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel INF Elkines Villando Dewangga. Penyerahan penghargaan dilakukan di aula Makoramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta, Minggu (17/10/2021). Danrem 063/SGJ Kolonel INF Elkines Villando Dewangga menyerahkan piagam penghargaan kepada Danramil […]