Arab Saudi Perpanjang Visa Kunjungan Secara Gratis Hingga 30 November

Editor Perpanjangan visa akan dilakukan secara otomatis tanpa dikenakan biaya apapun. /saudigazette.com.sa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RIYADH – Kementerian Luar Negeri Arab Saudi mengumumkan bahwa validitas visa kunjungan warga dari negara-negara yang dikenakan larangan perjalanan ke negara itu akan diperpanjang hingga 30 November.

Perpanjangan visa ini akan dilakukan secara otomatis tanpa memungut biaya apa pun, kata kementerian itu, dalam sebuah pernyataan di akun Twitter-nya.

Kementerian mengklarifikasi bahwa penerima manfaat ini adalah pemegang visa kunjungan yang masa berlakunya telah berakhir selama periode penangguhan masuk langsung ke Arab Saudi dari negara-negara ini, setelah pecahnya pandemi coronavirus.

Menurut pernyataan itu, langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan yang dilakukan oleh pemerintah Saudi dalam mengatasi dampak dan konsekuensi Covid-19, serta dalam mengurangi dampak ekonomi dan keuangannya.

Perpanjangan ini merupakan implementasi dari arahan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman.

Saat ini, negara-negara yang menghadapi larangan perjalanan ke Arab Saudi adalah India, Pakistan, Indonesia, Mesir, Turki, Brasil, Ethiopia, Vietnam, Afghanistan, dan Lebanon.@mpa/saudigazette

Baca Juga :  Mahfud MD: Kecil Kemungkinan Cak Imin Dijadikan Tersangka oleh KPK

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JADWAL SALAT: Bandung dan Sekitarnya, Senin (25) - Kamis (28) Oktober 2021

Sen Okt 25 , 2021
Silahkan bagikanZuhur: 11.37 Asar: 14.49 Magrib: 17.47 Isya: 18.56 Subuh: 04.10 RENUNGAN FIRMAN: “Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh karena itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar.” (QS […]