Audisi Miss Indonesia 2023 Hadir ke Kota Kembang, Bandung

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Tiga kota besar telah berjalan sukses untuk Big Audition Miss Indonesia. Audisi dimulai di Jakarta (11&12/2), lanjut ke Surabaya (18&19/2), dan Yogyakarta (4&5/3/2023). Kini Big Audition Miss Indonesia 2023 akan datang ke kota kembang yaitu Bandung yang berlangsung pada Minggu, 12 Maret 2023 di De Braga by Artotel, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jawa Barat memiliki sejarah yang baik di ajang Miss Indonesia. Alya Nurshabrina yang merupakan perwakilan Jawa Barat berhasil menjadi juara dan mendapatkan gelar Miss Indonesia tahun 2018. Tidak hanya itu, ia juga berhasil masuk dalam 30 besar Runner Up 1 Fast Track Beauty With A Purpose Miss World 2018.

Adapun kriteria yang harus dimiliki oleh para calon peserta masih sama seperti sebelumnya, yaitu “MISS” yaitu, “Manner”, kepribadian yang “Impressive”, tiap kandidat juga diharapkan “Smart”, serta memiliki jiwa “Social” yang tinggi.

Syarat untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2023 antara lain:
– Warga Negara Indonesia.
– Berusia 17 – 23 tahun (sebelum Juni 2023).
– Belum menikah.
– Berpenampilan cantik, menarik dan berwawasan luas.
– Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis III / booster).
– Membawa foto dengan 3 pose (full body, medium & close up) untuk peserta audisi offline.

Audisi Miss Indonesia masih akan berlanjut ke kota Medan (15 Maret) dan terakhir kembali diadakan di Jakarta (18-19 Maret).

Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi Miss Indonesia 2023, untuk mengetahui info lebih lengkap bisa mengunjungi sosial media Miss Indonesia, di Instagram @missindonesia dan TikTok @missindonesia_rcti.

Miss Indonesia, Semua Mata Tertuju Padamu. @alfa

Baca Juga :  Pupuk Subsidi Hilang Petani Tak Bisa Bercocok Tanam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dugaan Joki Coklit Pantarlih, Bawaslu: Bukan Hanya Sanksi Administrasi, Bisa Masuk Ranah Pidana

Sab Mar 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi dan Humas Bawaslu Kabupaten Bandung, Hedi Ardia membenarkan terkait ditemukannya perjokian Coklit di Pantarlih dibeberapa kecamatan. Diberitakan sebelumnya oleh VISI.NEWS, informasi adanya dugaan tersebut berdasarkan hasil pemantauan Lembaga Swadya Masyarakat (LSM) Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP). Hedi mengatakan, pihaknya telah […]