Authenticity Dukung Perhelatan The Panturas Tour, Ekspedisi Ombak Banyu Asmara: Jala Khatulistiwa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Authenticity merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif. Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia. Ragam suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat.

Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang. Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif generasi muda juga dilibatkan dalam kolaborasi apik.

Di bulan Februari kali ini, Authenticity turut mendukung perhelatan yang digelar oleh The Panturas dalam tajuk “Ekspedisi Ombak Banyu Asmara” yang digelar di berbagai kota di Indonesia, yakni di Surakarta, Tasikmalaya, Serang, Tangerang, Palu, Padang dan Jambi pada tanggal 18 Februari – 1 Maret 2023.

Perhelatan yang akan digelar di tujuh kota Indonesia ini, merupakan salah satu penampilan akhir bagi perjalanan album Ombak Banyu Asmara pasca diluncurkan pada 2021 silam. Kapten Kuya (drum) dan ketiga mualimnya Bagus ‘Gogon’ (bass), Rizal (gitar), juga Abyan ‘Acin’ (gitar dan vokal) siap membawakan nomor-nomor seperti “Tafsir Mistik”, “All I Want”, “Balada Semburan Naga”, dan hits lainnya siap mewarnai panggung Ekspedisi Ombak Banyu Asmara nantinya.

Noval Atmadinata selaku Brand Representative Authenticity, Kamis (23/2/2023), menyampaikan antusiasme penggemar The Panturas yang kerap disebut ABK di berbagai kota sebelumnya melampaui ekspektasi, “Roadshow The Panturas yang mengusung tema Ekspedisi Ombak Banyu Asmara ini keren banget. Sebelumnya, konser ini sudah digelar di kota Surakarta, Tasik, dan Serang. Disetiap panggungnya, ABK dari berbagai wilayah di Indonesia antusias dalam menikmati euforia dari The Panturas. Bahkan tiketnya sold out dalam waktu yang cepat,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPR Minta KPU Perkuat Sistem IT dan Keamanan Data dari Serangan Peretas

Noval juga menyampaikan, Authenticity selaku wadah kreatif generasi muda memiliki misi dalam mendukung tumbuh kembang talenta muda, “Authenticity itu tidak hanya untuk menghibur, melainkan juga bertujuan untuk menginspirasi talenta muda di Indonesia. Harapannya, konser-konser seperti ini mampu melahirkan talenta berbakat lainnya, bahkan lintas generasi kedepan,” tutup Noval.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

9545 Orang Daftar MSIB Batch 4 di Binar, Alamanda Shantika: Selangkah di Depan Jadi Talenta Digital

Kam Feb 23 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tingginya demand akan talenta digital membuat para generasi muda berlomba-lomba untuk menjadi talent ready di industri digital tanah air. Berbagai program pun kini tengah dihadirkan pemerintah untuk memastikan mereka yang lulus dari sistem pendidikan nasional bisa bersaing di pasar tenaga kerja. Salah satu program yang […]