Ayah Vanessa Angel Tabur Bunga di Ruas Tol Jombang Mojokerto

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JOMBANG – Petugas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) menanggapi kabar jika pihaknya mendampingi ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menabur bunga di titik kecelakaan yang merenggut nyawa anaknya.

Humas Astra Tol Jombang-Mojokerto Dela Rosita mengatakan, hal tersebut tidak benar. Menurutnya, saat itu operator sedang melakukan observasi dan melihat mobil berhenti.

“Ketika petugas jalan tol mengetahui kegiatan tersebut saat sedang observasi jalur, meminta pengendara untuk segera melanjutkan perjalanan,” kata Dela saat dikonfirmasi, Selasa (14/12/2021).

Dela menambahkan, pihaknya tidak membenarkan hal yang dilakukan oleh Doddy dengan berhenti di bahu jalan tanpa keadaan darurat.

“Kami tidak membenarkan segala tindakan pengguna jalan yang berhenti di bahu jalan tanpa adanya kondisi darurat. Sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 15 tahun 2005 tentang jalan tol pasal 41 ayat (2), tidak diperkenankan berhenti di bahu jalan,” paparnya.

Menurut Dela, tabur bunga yang dilakukan oleh ayah almarhumah Vanessa Angel itu merupakan hal sangat membahayakan bagi diri sendiri dan pengendara lainnya.

“Jangan berhenti di bahu jalan karena itu membahayakan bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Kami mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. @redho

Baca Juga :  Hidup Sebagai Minoritas Muslim di Jerman (4)

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bintang: Presiden Jokowi Minta Pelaku Rudapaksa 21 Santriwati Dihukum Berat

Sel Des 14 , 2021
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Kasus rudapaksa di Bandung menjadi atensi Presiden Joko Widodo (Jokowi), dimana Kepala Negara Indonesia tersebut, meminta agar terduga pelaku rudapaksa terhadap 21 santriwati di Kota Bandung itu, dihukum seberat-beratnya. Demikian dikatakan, Menteri PPPA, Bintang Puspayoga saat memberikan pernyataannya dihadapan awak media di Kantor Kejati Jawa Barat […]