BKAD Melakukan Penarikan 14 Kendaraan di Bapenda tapi 1 Kendaraan Tidak Ada

Editor :
Kasie Pengamanan Aset, Didin Cahyadi, dan Korlap Kegiatan dari Satpol PP, Toni Hidayat, saat diwawancarai./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Dengan melibatkan pegawai Inspektorat, Satpol PP, BKPSDM, dan Dishub, BKAD Kab. Bandung melakukan penarikan 14 kendaraan roda empat di Bapenda.

Kasi Pengamanan Asset Daerah, Didin Cahyadi, mengatakan, ini merupakan penarikan tahap kedua setelah sebelumnya dilakukan di bulan November kemarin.

Dari 14 kendaraan yang hendak ditarik yang masuk dalam daftar, ada satu kendaraan yang saat dilakukan kegiatan itu tidak ada di lokasi, yang disinyalir pernah dipakai untuk sarana kampanye salah satu Paslon tidak ada ditempat.

“Jadi saat ini kami hanya bisa menarik kendaraan sebanyak 13 unit saja,” katanya dihalaman kantor Bapenda, Senin (14/12/2020).

Setadinya dia akan menunggu kedatangan mobil satunya lagi dengan nomor polisi D1882V, namun dia ragu kalau mobil tersebut akan datang dan bisa menghamburkan waktu kerjanya nanti.

Sementara Korlap kegiatan, dari Satpol PP, Toni Hidayat, menambahkan, kendaraan yang ditarik merupakan keluaran tahun 2009, dan dinyatakan sudah tidak layak pakai. Selanjutnya kendaraan itu akan dilelangkan.

Untuk kendaraan keluaran tahun 2016, lanjut Toni, akan diberikan kepada dinas yang kekurangan untuk dipergunakan kembali. Tapi itupun dilihat dari kondisinya terlebih dahulu.

“Saat ini kami hanya melakukan pemetaan dan penarikan kemdaraan saja, belum melakukan pengecekan maksimal terhadap kendaraan,” ujar dia. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Siap Gelar Rekapitulasi, Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan

Sel Des 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung akan melaksanakan rekapitulasi tingkat Kabupaten pada Selasa 15 Desember 2020, mulai pukul 09.00 WIB, yang bertempat di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jalan Sindang Wangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Komisioner KPU Kabupaten Bandung, H. Supriatna mengatakan, rekapitulasi dilaksanakan sama halnya […]