Balon Bupati Bandung Adakan Silaturahmi Idulfitri dengan Tokoh Masyarakat

Dari kiri: Hjh.Emma (istri Dadang Supriatna), Ketua Pemuda Pancasila Jawa Barat H.TB. Dasep IPS.H.M., dan Dadang Supriatna balon Bupati Bandung yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar dalam acara Silaturahmi Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, Selasa(26/5)./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI NEWS – Jelang pelaksanaan Pilkada Bandung yang diagendakan 9 Desember 2020 mendatang, salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bandung dan Jawa Barat, Selasa (26/5).

Momen silaturahmi itu bertepatan dengan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah.

H.M. Dadang Supriatna beserta istri tercinta, Hj. Emma menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat H. TB. Dasep IPS.

Dalam pelaksanaan silaturahmi itu terlihat akrab, bahkan H. TB. Dasep menyempatkan diri memberikan doa dan dukungan kepada Kang DS, panggilan akrab H.M. Dadang Supriatna, dengan harapan bisa meraih kesuksesan saat mengikuti pencalonan pada Pilkada Bandung mendatang.

“Kami sampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, kami punya calon bernama H.M. Dadang Supriatna. Kita dukung, kita pilih beliau menjadi Bupati Bandung,” kata H.TB. Dasep, saat bersilaturahmi dengan Kang DS.

Dukungan H. TB. Dasep disampaikan dalam rekaman melalui video, dan disaksikan langsung Kang DS bersama istrinya.

Atas dukungan H. TB. Dasep itu langsung disambut antusias oleh Kang DS. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kakanda H. TB. Dasep yang sudah memberikan doa dan dukungannya untuk maju menjadi Bupati Bandung.

“Semoga doa dan dukungan dari Kakanda H. TB. Dasep ini menjadi keberkahan dan jalan terbaik untuk memuluskan niat saya maju pada Pilkada Bandung. Dukungan beliau sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Tasikmalaya Kota Monitoring Operasi Ketupat Covid-19 Lodaya 2020

Sel Mei 26 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, para Kasat dan Perwira Jajaran Utama melakukan pemantauan atau monitoring Operasi Ketupat Covid-19 Lodaya 2020 ke sejumlah Pos Pelayanan, Pos Pam dan Pos Check Point di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Senin (26/5). Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan jajaran bukan […]