Bantai Empoli 4-2, Inter Milan Buka Peluang Rebut Scudetto

Editor Pemain Inter Milan merayakan kemenangan 4-2 atas Empoli, pada lanjutan Seri A Liga Italia, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MILAN-Inter Milan membuka peluang untuk merebut Scudetto Liga Seri A Italia, setelah raih kemenangan 4-2 atas Empoli yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB.

Dari kemenangan ini, Inter Milan menempati puncak klasemen sementara Liga Italia Seri A dengan mengemas 78 poin dari 36 laga, sekaligus menggusur AC Milan keurutan dua, dengan koleksi 77 poin atau hanya terpaut satu poin dari 35 kali bertanding.

Dalam laga krusial ini, Nerazzurri sempat tertinggal 2-0 dalam laga 28 menit pertama, pasukan Simone Inzaghi menunjukkan semangat pantang menyerah sehingga mampu mencetak dua gol balasan di lima menit terakhir babak pertama, berkat gol bunuh diri Simone Romagnoli (40′) dan sumbangan Lautaro Martinez (45′).

Striker asal Argentina ini memastikan comeback Nerazzurri lewat tambahan gol di menit ke-64, sebelum Alexis Sanchez membuat skor menjadi 4-2 di menit ke-90+4, dan membawa Inter menyalip sang tetangga di klasemen sementara.

Laga yang penuh emosional ini, Empoli tampil apik sempat membuat pasukan Inzhagi ketar-ketir, setelah babak pertama baru bergulir lima menit sudah unggul 1-0, lewat sepakan Pinamonti memaksimalkan umpan Zurkowski.

Empoli kembali membuat kaget Inter Milan setelah menambah gol menjadi 2-0, hasil sepakan Asllani di menit 28 meneruskan umpan dari Fiamozzi.

Tertinggal 2-0 tidak membuat patah semangat pemain Inter Milan. Justru kian meningkatkan daya juang untuk memburu kemenangan. Hasilnya, Inter memangkas ketinggalan 1-2 akibat gol bunuh diri pemain Empoli, Romagnoli di menit 40.

Nerazzurri julukan Inter Milan, semakin menambah daya gedor. Upaya ini membuahkan hasil. Martinez sukses membukukan dua gol yaitu di menit 45 dan 64, sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk keunggulan Inter.

Baca Juga :  SEA Games 2021: Maung Malaya Terkam Thailand 2-1

Sanchez melengkapi kemenangan Inter Milan menjadi 4-2 yang tercipta di injury time (90+4).@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hit Terbesar Metaverse: LISA Bergabung dengan MetaCity M sebagai Model

Sab Mei 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TAIWAN – Game mobile metaverse pertama di dunia: MetaCity M, yang dikembangkan oleh Gamamobi hari ini, secara resmi mengumumkan LISA, anggota BLACKPINK, girl grup yang sangat populer di seluruh dunia, akan bergabung MetaCity M sebagai model global di bawah YG Entertainment. Berita LISA menjadi model global MetaCity […]