Bentuk Penghargaan, Covid Rangers Diundang Ganjar Rayakan HUT Jateng

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Relawan Covid Rangers asal Kabupaten Rembang diundang Gubernur Jawa Tengah untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Tengah ke-71 di halaman Kantor Pemprov Jateng, Minggu (15/8/2021).

Miftah Solihin, pencetus Covid Rangers di Rembang mengaku tidak menyangka dan terharu gerakan yang diinisiasinya akan diapresiasi penuh oleh Ganjar.

Miftah menilai hal ini merupakan apresiasi atau penghargaan untuk teman-teman relawan Covid Rangers.

“Salah satu penghargaan atau apresiasi buat temen-temen relawan Covid Rangers yang setiap hari beraksi, ada yang pagi, siang ada yang malem,” ujarnya.

Ia bahagia gerakan yang diinisiasinya untuk mendorong kesadaran masyarakat agar peduli pada pasien Covid-19 mulai menginspirasi daerah lain.

“Beberapa kota sudah menghubungi kami untuk bagaimana mereka bisa membentuk Covid Rangers di kota mereka masing-masing,” tandasnya.

Ganjar mengatakan, seperti relawan pemulasaran jenazah Covid-19 dan para nekes, relawan Covid Rangers juga sangat pantas diapresiasi atas kontribusi mereka dalam mengatasi pandemi.

“Di kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih. Spirit gotong royong inilah yang coba kita bantu. Saya mengapresiasi banyak kelompok-kelompok masyarakat yang punya inisiatif lokal. Bagus banget,” pujinya. @Hzul

Baca Juga :  UEFA Bersikeras Tetap Gelar Final Liga Champions di Istanbul

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

518 Pegawai KPK Desak Firli Bahuri Patuhi ORI Angkat Novel Cs

Sen Agu 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 518 pegawai aktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang telah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) meminta Firli Bahuri cs agar menjalankan rekomendasi Ombudsman RI (ORI) untuk mengangkat 75 pegawai yang dinyatakan tak memenuhi syarat imbas Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) menjadi ASN. Desakan untuk mengangkat Novel Baswedan Cs itu dimaksudkan agar KPK […]