Benzema Sumbang Dua Gol, Real Madrid Diambang Juara LaLiga

Editor Karim Benzema kian moncer dengan menyumbang dua gol bagi Real Madrid, Selasa (15/3) pagi WIB. visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON- Kehebatan Karim Benzema kian menjadi-jadi. Hampir dalam setiap pertandingan Benzema sanggup mengukir gol demi gol bagi tim yang dibelanya, Real Madrid.

Dalam laga yang digelar tadi pagi, ia kembali menunjukkan taringnya sebagai pencetak gol tersubur musim ini dengan mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 3-0 dalam lawatannya ke markas Mallorca di pekan ke-28 LaLiga, Selasa (15/3) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Visit Mallorca Estadi ini, Madrid mencetak semua golnya di babak kedua melalui sumbangan Vinicius Junior dan brace Karim Benzema.

Hasil ini merupakan kemenangan kelima beruntun bagi Los Blancos di semua kompetisi, dan mengokohkan mereka di puncak klasemen LaLiga. Kendati masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, Real Madrid semakin mendekatkan diri ke gerbang juara Laliga

Benzema kini telah mengemas 32 gol musim ini di semua kompetisi, menyamai rekor terbaiknya dalam satu musim bersama Madrid yang dicapai pada 2011/12 di bawah arahan Jose Mourinho.

Selain itu, Benzema juga menyumbang 11 assist di LaLiga musim ini, untuk sekaligus menyamai catatan terbaiknya bersama Madrid (11 pada 2012/13).

Bintang muda Madrid Vinicius memenangkan lima penalti musim ini di semua kompetisi, lebih banyak ketimbang pemain LaLiga lainnya pada gelaran 2021/22.

Dengan hasil ini, posisi Madrid di puncak klasemen tak tergoyahkan dengan meraih 66 poin dari 28 pertandingan.

Jarak pasukan Carlo Ancelotti dengan pesaing terdekat seperti Sevilla terbilang jauh, yakni sepuluh angka.

Laliga musim ini tinggal menyisakan sepuluh pertandingan, Madrid berada dalam posisi nyaman untuk merengkuh gelar Liga pada akhir kompetisi.@zall

Baca Juga :  Emma Dadang Supriatna Dikukuhkan Sebagai Bunda FAD Kabupaten Bandung

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Isu Migor Langka dan Bahan Pokok Mahal Masih Seksi, Cucu : Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Sel Mar 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Keluhan masyarakat masih terlontar seputar kelangkaan minyak goreng (migor) dan mahalnya sejumlah harga bahan pokok di beberapa wilayah Jawa Barat (Jabar), termasuk di Kabupaten Bandung. Hal itu banyak diketahui Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Cucu Sugyati saat melakukan kunjungan reses ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung, […]