Bobby Nasution Jumpa Akhyar di Psikotes: Izin ya, Uda

Editor :
Dua kandidat di Pilwalkot Medan, Bobby Nasution dan Akhyar Nasution, saling menyapa saat berjumpa di tahapan psikotes./cnn indonesia/farida.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan Bobby Nasution-Aulia Rachman, menjalani psikotes di Santika Dyandra Hotel, Selasa (9/9).

Akhyar – Salman tiba terlebih dahulu di Santika Dyandra Hotel. Pasangan ini kemudian duduk dan menunggu tes psikologi dimulai. Tak lama, Bobby Nasution bersama Aulia Rachman pun datang.

Bobby – Aulia lantas menyapa Akhyar dan Salman. Dalam kesempatan itu, Bobby menyapa Akhyar. “Uda, izin ya, Da,” kata menantu Presiden Jokowi tersebut sambil memberi salam.

Akhyar juga membalas dengan memberi salam. Kedua bapaslon tersebut lalu masuk ke ballroom Santika Dyandra Hotel untuk melakukan registrasi tes psikologi.

Sementara itu, anggota KPU Kota Medan Rinaldi Khair mengatakan tes ini dilakukan kepada seluruh pasangan calon kepala daerah se- Sumut.

“Iya seluruh pasangan calon se-Sumut ikuti tes ini di Santika Hotel,” ujar Rinaldi Khair.

Seperti diketahui, pasangan Akhyar Nasution – Salman mengantongi dukungan Partai Demokrat dan PKS. Akhyar awalnya merupakan kader PDIP. Akan tetapi PDIP lebih memilih mengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan.

Akhyar lantas berpindah ke Partai Demokrat agar bisa mencalonkan diri di Pilwalkot Medan berpasangan dengan Salman yang merupakan kader PKS. PDIP kemudian memecatnya.

Sementara, Bobby-Aulia mengantongi dukungan dari delapan partai politik, yaitu PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI. @fen

Baca Juga :  Sekilas Jejak Nabi Ibrohim dan Ismail (4/habis): Rumah Tangga Nabi Ismail dan Perintah Mendirikan Baitullah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

9 Langkah Ampuh Hindari Peretasan Email ala Bareskrim Polri

Rab Sep 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bareskrim Polri berhasil membongkar sindikat Internasional Indonesia-Nigeria terkait penipuan bermodus hacker atau peretasan pada email di perusahaan asal Althea Italy S.p.a, yang tengah melakukan pembelian peralatan medis yakni ventilator Covid-19. Demi menghindari peretasan email, Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo memparkan sembilan langkah ampuh untuk menghindari upaya […]