BOLA MANCA: Hasil Liga Italia, Juventus Gagal Menang Gara-gara Caicedo

Editor :
Gol injury time Felipe Caicedo membuat Juventus gagal menang saat bertandang ke markas Lazio pada lanjutan Liga Italia. Cristiano Ronaldo dikepung pemain Lazio. /ap/andrew medichini./via cnn indonesia/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gol injury time Felipe Caicedo membuat Juventus gagal menang saat bertandang ke markas Lazio pada lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2020).

Lazio unggul dalam penguasaan bola di laga ini. Namun, Juventus menjadi tim yang lebih tajam di lini depan dan mendapatkan lebih banyak peluang.

Laga berjalan 15 menit, Ronaldo membawa Juventus unggul setelah dengan mudah menendang bola ke gawang yang kosong setelah meneruskan umpan silang Juan Cuadradro.

Ronaldo hampir menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-43. Namun, tendangan keras CR7 usai menerima Dejan Kulusevski hanya mengenai tiang gawang. Beberapa detik sebelum babak pertama usai sebuah tendangan bebas Ronaldo mampu diblok kiper Pepe Reina.

Di babak kedua kondisi tidak banyak berubah. Serangan balik Juventus menjadi ancaman utama bagi Lazio. Pada menit ke-58, lewat serangan balik cepat Juventus hampir mencetak gol. Namun, tendangan mendatar Adrien Rabiot berhasil diblok Reina.

Di sepuluh menit akhir laga Lazio semakin gencar mengurung pertahanan Juventus. Tuan rumah hampir menyamakan kedudukan lewat sundulan Adam Marusic. Namun, ketenangan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Juventus mampu menyelamatkan Si Nyonya Tua dari kebobolan.

Lazio akhirnya mampu membongkar pertahanan Juventus lewat tendangan terakhir di laga ini melalui Caicedo. Setelah menerima umpan di dalam kotak penalti, Caicedo kemudian membalikkan badan dan membobol gawang Juventus. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. @fen/cnn indonesia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kecintaan Terhadap Seni dan Budaya Tradisional, Aksi Memukau Thoriq Mainkan Kendang sampai Wayang GolekĀ 

Ming Nov 8 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Aksi Thoriq Zain Musyaffa patut diacungi jempol. Pasalnya, anak pasangan Deni Kurnia dan Pipit Sopianti ini tampil memukau saat memainkan alat musik kendang pada hajatan di kediaman salah seorang warga di Kp. Cibuntu RT 03/RW 08, Desa Cibeet, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/11/2020) Siang. […]