Budiman Sesumbar Jadikan GBLA Kuburan bagi Bali United

Editor Marc Klok dan kawan-kawan bertekad melanjutkan tren positif dengan membidik kemenangan atas Bali United, Selasa (23/8/2022) sore nanti./visi.news/© Foto: PERSIB.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG- Pelatih ad interim Persib Budiman, sudah menyiapkan taktik jitu untuk menumpas kehebatan Bali United pada pekan keenam Liga I 2022/2023, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Selasa (23/8/2022) sore nanti.

Budiman terang-terangan jika jajaran pelatih sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan, yang dimiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu. Ia sesumbar siap membuat pasukan Stefano Cugurra tidak berdaya meladeni irama permainan Persib.

“Saya paham betul, Bali United merupakan tim bagus baik secara perseorangan maupun kerjasama tim. Tapi kami sudah siap untuk menjadikan stadion GBLA jadi kuburan bagi Bali United,” tukas Budiman.

Budiman menambahkan, dirinya dan jajaran pelatih bertekad untuk melanjutkan tren positif dengan membuat hattrick kemenangan, setelah sebelumnya sukses meraih dua kali kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dan 1-0 dari PSS Sleman.

Menurut mantan pemain Persib dan Persija Jakarta itu mengakui, bahwa selama ini Persib selalu gagal menjungkalkan juara Liga I dua kali berturut-turut. Tapi untuk kali ini, Persib siap memutus cerita suram dengan membuat Bali United harus pulang dengan kepala tertunduk.

“Kita ingin menghentikan catatan negatif dengan meraih kemenangan, apalagi Persib bertanding di kandang sendiri yang tentunya bakal mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang datang langsung ke Stadion GBLA,” sebut Budiman.

Duel tim Maung Bandung kontra Bali United yang diprediksi akan berlangsung ketat, merupakan laga pertaruhan bagi seorang Budiman. Apalagi laga ini bakal disaksikan langsung oleh pelatih baru Luis Milla.

“Merupakan sebuah penghargaan bagi saya dan jajaran pelatih lainnya, karena laga nanti sore bakal disaksikan pelatih kelas dunia yang direkrut Persib yakni Luis Milla,” pungkas Budiman.@zall

Baca Juga :  Ratusan Anggota PPS Kecamatan Cikancung Di-Rapid Test, Tiga Diantaranya Reaktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sangkuriang Nyaleg (16)

Sel Agu 23 , 2022
Silahkan bagikanHerdi Pamungkas Lalakon Sangkuriang Nyaleg, karangan Herdi Pamungkas mangrupa carita rékaan nu jauh tina kanyataan. Boh ngaran tokoh atawa tempat sadayana fiktif. Ieu carita diserat tujuannana taya sanés lintangti hiburan. Lalakon Saméméhna, Sangkuriang ngarasa reuwas aya nu ngagubrag di jalan nepikeun ka lamunnana buyar nalika nyoréang alam katukang. Buru-butu […]