Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ini Penghargaaan yang Diraih Kepala Desa Cileunyi Wetan

Editor Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, S.H., saat menerima penghargaaan pembina terbaik Karang Taruna dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Ruli Yuliana di Desa Rawabogo Kecamatan Ciwidey, Jumat (29/12/2023). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIWIDEY – Sosok H. Hari Haryono, S.H., Kepala Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, salah satu Kepala Desa yang menerima penghargaan pada giat Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bandung ke-63 tahun 2023.

Hari Haryono diganjar penghargaan karena kepeduliannya dalam melakukan pembinaan kepada para pemuda Karang Taruna Desa Cileunyi Wetan dengan cara turun langsung ke lapangan.

Penghargaan itu diterima langsung Hari Haryono dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Yuli Yuliana disaksikan langsung Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung Indra Respati dan para pihak lainnya yang hadir pada giat Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bandung di Desa Rawabogo, Jumat (29/12/2023).

Selain Kepala Desa Cileunyi Wetan, ada juga Kepala Desa Rawabogo dan satu lagi kepala desa lainnya yang sama-sama menerima penghargaan serupa selaku kepala desa yang peduli dalam memberikan pembinaan langsung terhadap kader pemuda karang taruna.
Kepedulian Hari Haryono itu dirasakan langsung oleh Fahmi Faturrahman selaku kader Karang Taruna Kecamatan Cileunyi.

Fahmi mengatakan bahwa di akhir tahun 2023, Kepala Desa Cileunyi Wetan mendapatkan kejutan setelah diundang oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung untuk menghadiri Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bandung ke-63 tahun 2023.

“Saat itu, Pak Kades mendapatkan penghargaan sebagai pembina Karang Taruna terbaik,” kata Fahmi.
Fahmi mengungkapkan penghargaaan yang diterima oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan itu karena ia melihat langsung Hari Haryono melakukan pembinaan langsung dengan cara terjun langsung ke lapangan menemui para pemuda maupun kader Karang Taruna.

Penghargaan yang diraih Kepala Desa Cileunyi Wetan itu sempat mendapat apresiasi dari Bupati Bandung Dadang Supriatna saat Rembug Bedas di Kecamatan Cileunyi.

Baca Juga :  Otoritas Saudi: Anak-anak tak Boleh Ikut Orang Tua Umrah

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SOSOK | Ir. H. Roestanto W. D., M.M., Pernah Dapat Penghargaan "Warga Kehormatan" Kabupaten Bandung

Sab Des 30 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Ir. H. Roestanto W. D., M.M. bagi sebagian warga Kabuapten Bandung sudah tidak asing lagi. Ia pernah berkontribusi dalam menggelontorkan bantuan dari pemerintah pusat untuk desa-desa di Kabupaten Bandung, saat menjadi Anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Kontribusinya itu sampai diganjar penghargaan sebagai “warga kehormatan” […]