BULU TANGKIS: Jadwal Lengkap Thailand Open, Ahsan/Hendra Turun Gelanggang

Editor :
Pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan berlatih jelang All England 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020)./antara/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gelaran Yonex Thailand Open 2021 masih akan berlanjut Rabu ini (13/1/2021). Salah satu pertandingan di turnamen ini akan mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Selain duel tersebut, hari kedua Yonex Thailand Open juga akan menghadirkan pertandingan dari lima wakil Indonesia lainnya.

Seperti dikutip dari Antara, Ruselli Hartawan bakal mengawali pertarungan Indonesia di Impact Arena pada pukul 9.00 WIB menghadapi pebulutangkis Thailand Supanida Katethong.

Ruseli menjadi wakil satu-satunya skuat Merah Putih di sektor tunggal putri setelah Gregoria Mariska Tunjung tersingkir di babak pertama, Selasa kemarin (12/1/2021).

Tepat setelah laga Ruselli Hartawan, akan ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan pemain Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai. Unggulan kelima itu masuk menjadi favorit juara setelah memenangi dua turnamen musim lalu, yakni Indonesia Masters dan Barcelona Spain Masters.

Sementara itu, juara All England Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertemu dengan perwakilan Denmark Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Thailand Open

09.00 (Tunggal Putri) Ruselli Hartawan vs Supanida Katethong (Thailand)
09.45 (Ganda Putri) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Rachel Honderich/Kristen Tsai (Kanada)
14.25 (Ganda Putra) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
14.30 (Ganda Campuran) Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Niclas Nohr/Amalie Magelund (Denmark)
16.10 (Tunggal Putra) Shesar Hiren Rhustavito vs Sameer Verma (India)
17.00 (Ganda Campuran) Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentar vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand). @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Hari Ini Resmikan Gedung Baru Satpol PP dan BKAD

Rab Jan 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Pada sambutannya, Bupati Bandung, Dadang M. Naser, menyampaikan kalau gedung baru Satpol PP ini bisa memotivasi lagi kinerja agar bisa lebih signifikan. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dia menambahkan, kinerja Satpol PP sudah bagus tinggal melakukan peningkatannya saja. Dengan mako baru maka sudah selayaknya diiringi dengan […]