Bulutangkis SEAG 2021: Tim Putra Hadapi Kamboja, Regu Putri Langsung ke Semifinal

Editor Atlet bulutangkis Indonesia melakukan sesi latihan, sebelum turun ke arena pertandingan pada SEA Games 2021./visi.news/foto: pbsi.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/VIETNAM– Tim bulutangkis putra Indonesia akan menghadapi tim lemah Kamboja, di perempatfinal SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Senin (16/5/2022) sore nanti.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI Rionny Mainaky mengatakan, meski di atas kertas tim Indonesia bisa raih kemenangan, namun jangan sekali-kali menganggap enteng lawan.

“Saya berpesan untuk tidak meremehkan lawan, tetap fokus dan semangat dalam bertanding,” kata Rionny.

“Di atas kertas Kamboja memang di bawah kami, tetapi harus tetap mengeluarkan seluruh kemampuan dan jangan sekali-kali dijadikan pertandingan hari ini untuk pemanasan,” tutup Ronny.

Sementara itu, berdasarkan hasil drawing tim bulutangkis putri Indonesia mendapat bye dan langsung raih tiket ke semifinal.

Beregu putri Indonesia menunggu calon lawannya antara Malaysia atau tuan rumah Vietnam di semifinal.

Adapun skuad putri Indonesia yang akan bertarung di arena SEA Games 2021 yakni, Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani.

Lalu, Stephanie Widjaja, Saifi Rizka Nurhidayah, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Pitha Haningtyas Mentari, Mychelle Crhystine Bandaso, serta Apriyani/Siti Fadia Ramadhani.@zall

Baca Juga :  Jateng Lakukan Operasi Yustisi dan Tes Antigen Selama Libur Nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Harkitnas Harus Menjadi Momen Kebangkitan Dari Masa Pandemi Covid-19

Sen Mei 16 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – 144 tahun yang lalu tepatnya 20 Mei 1908, Organisasi Boedi Oetomo didirikan oleh Dokter Sutomo dan para pelajar Stovia, kemudian, pada tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi mengatakan, momentum tersebut dimaknai sebagai kebangkitan bangsa Indonesia yang mulai memiliki […]