Bupati Bandung: Alhamdulillah Perumda Tirta Raharja di Peringkat II Nasional

Editor Bupati Bandung, Dadang M. Naser, saat diwawancarai wartawan./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, saat mengunjungi lokasi Pengolahan Air Minum Sadu, menyatakan rasa bangganya karena kinerja yang ditempuh Perumda Air Minum Tirta Raharja mencapai peringkat 2 di tingkat nasional dan peringkat 1 untuk Jawa Barat, mengalahkan Bogor dan Kota Bogor.

Dadang meminta kepada Direktur Perumda, Rudy Kusmayadi, untuk terus meningkatkan kapasitasnya dan bisa mengikuti perkembangan zaman dengan mengikuti teknologi power point sebagai acuan kinerjanya.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, yang sebelumnya Perumda Tirta Raharja peringkatnya ada di bawah,” katanya di Sadu, Senin (8/2/2021).

Demikian juga dari segi pengelolaan keuangan berdasarkan monev dan BPK RI, termasul akuntan publik, lanjut dia, Perumda meraih peringkat terbaik.

Pada kunjungan kerja dan silaturahmi ke Perumda, Dadang menyampaikan rasa maafnya bila pada masa kepemimpinannya ada salah, dan dia mohon pamit di tanggal 17 Pebruari nanti.

Dia berpesan setelah sepeninggalnya nanti, Perumda tetap bisa meningkatkan kinerjanya, dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

“Kalau saja PDAM Tangerang tidak dibantu puhak swasta, kami yakin Perumda Kabupaten Bandung bisa meraih peringkat pertama,” ujar dia.

Namun dia optimis, melalui peningkatan kerja yang signifikan, suatu saat Perumda Tirta Raharja bisa menjadi yang pertama. @qia.

Baca Juga :  Resep dan Cara Membuat Ketupat Lebaran yang Enak dan Gurih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Benten: Setelah Layanan Umrah, Arab Saudi Siap Terima 100.000 Jemaah Haji

Sen Feb 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Haji dan Umrah Muhammad Saleh Benten pada Minggu (/2/2021) mengatakan bahwa Arab Saudi siap menerima sekitar 100.000 jemaah haji dari luar negeri setelah dimulainya kembali layanan umrah bagi jamaah asing sejak 1 November lalu. Berbicara dalam simposium tentang upaya kerajaan dalam melayani jamaah dan pengunjung, dia […]