Bupati Bandung Ingatkan Anggota Dewan, Ini katanya …

Editor Dadang M Naser/visi.news/ayi kusmawan
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bupati Bandung, H Dadang M Naser  mengingatkan, anggota dewan (DPRD Kabupaten Bandung) merupakan bagian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bandung.

“Bukannya  menanyakan belanja di koran. Tanyakan ke dinas yang bersangkutan, bukan bikin heboh di medsos,” kata Dadang dalam silarurahmi antara pimpinanan daerah Kabupaten Bandung dan media , di rumah dinas bupati, Jumat (5/6/2020) siang.

Dalam acara yang dihadiri unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bandung, Kodim, dan pimpinan Polresta Bandung, serta sejumlah kepala dinas Pemkab Banding ini, bupati menyebutkan, dalam gugus tugas ini semua sabilulungan dalam menanggulangi Covid -19  termasuk TNI/Polri, termssuk anggota dewan.

“Ingat, anggota dewan itu bagian dari gugus tugas,” ujarnya lagi. Jika ada yang ingin ditanyakan langsung saja ke dinas yang bersangkutan agar jelas sampai ke teknis, karena ada mekanismenya.

“Adakah penyimpangan di sana?” ujar bupati.

Anggota dewan, menurut Dadang bisa mengontrolnya, karena mereka memiliki kewenangan controlling.

“Bukannya ingin bikin pansus,” katanya.

Dalam acara tersebut sejumlah kepala dinas memaparkan berbagai upaya penanggulangan Covid -19. Acara dipandu Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid -19 Kabupaten Bandung, Yudi Abdurrahman.@awn

Baca Juga :  Kang Emil Sumbang 100 Paket Sembako

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Agus Baroya: KPU Kab. Bandung Siap Laksanakan Tahapan Pilkada Serentak 2020

Sab Jun 6 , 2020
Silahkan bagikan Anggaran Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bandung yang semula Rp 99 Miliar bakal membengkak menjadi diatas Rp 100 Miliar. VISI.NEWS – Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya mengungkapkan anggaran pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 sesuai dengan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sudah cair 40 persen […]