Bupati Dadang Supriatna, “Harapannya tahun 2024 lebih baik lagi dari tahun 2023 ini”

Silahkan bagikan
  • Refleksi akhir tahun 2023 dan sambut tahun baru 2024, Kang DS : Kita akan menggelar wayang golek di Majalaya.

VISI.NEWS | CILEUNYI – Bupati Bandung H.M.  Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa memasuki awal Tahun Baru 2024 nanti merupakan momen untuk mengevaluasi berbagai program kerja pada tahun 2023.

“Kita akan mengevaluasi di tahun 2023 ini, apa yang kira-kira belum sempurna, kita sempurnakan. Program yang belum kita lakukan, kita lakukan. Harapannya di tahun 2024 mendatang, lebih baik lagi dari tahun 2023 ini,” tutur Bupati Dadang Supriatna usai melaksanakan kegiatan Rembug Bedas ke-84 di Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jumat (29/12/2023) sore.

Bupati Bandung berharap bahwa dirinya beserta seluruh masyarakat Kabupaten Bandung diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan di penghujung tahun 2023 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024.

“Dan tentunya saya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 sukses tanpa ekses. Termasuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024 pun demikian,” harap Dadang Supriatna.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini dengan penuh riang gembira.

“Jangan sampai ada persengketaan dan juga perselisihan. Kami berharap kesadaran semua pihak mengawal untuk bisa sukses pelaksanaan Pemilu yang akan datang,” harap Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna lebih lanjut mengungkapkan bahwa pelaksanaan program yang akan dilakukan berdasarkan pada RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) yang sudah disepakati bersama.

“Tetap kita akan fokus dalam tiga bidang. Pertama untuk peningkatkan kesehatan, kedua pendidikan dan ketiga daya beli masyarakat. Kita akan terus melakukan inovasi, sehingga masyarakat akan lebih sejahtera lagi di masa mendatang,” kata Kang DS.

Baca Juga :  Konjen RI di Jeddah Imbau Jemaah Indonesia Tunda Umrah

Ia juga berharap angka stunting di Kabupaten Bandung terus menurun dan zero masyarakat miskin ekstrem.

Sementara itu, Kang DS mengungkapkan pada Minggu (31/12/2023) malam atau jelang malam pergantian tahun dari tahun 2023 ke 1 Januari 2024, ada kegiataan refleksi akhir tahun di kawasan Majalaya Kabupaten Bandung.

“Kita akan menggelar seni budaya wayang golek sebagai ajang hiburan masyarakat dan refleksi akhir tahun 2023 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2024. Kegiatannya akan dipusatkan di Majalaya,” katanya.

Namun ditanya terkait perkembangan Covid-19, Kang DS menilai hingga saat ini di Kabupaten Bandung aman-aman saja. “Tetapi kita antisipasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam kondisi demam atau sakit harus tetap menggunakan pengaman, yaitu memakai masker,” katanya.

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Malam Tahun Baru Harga Arang dan Jagung Melonjak

Sab Des 30 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG  – Menjelang malam tahun baru 2024, permintaan arang dan jagung manis di Bandung meningkat. Hal ini menyebabkan harga kedua komoditas tersebut melonjak hingga dua kali lipat dari harga normal. Salah satu pedagang arang di Pasar Andir, Surya, mengatakan bahwa ia harus menaikkan harga arang dari Rp […]