Callsign Nobatkan Singapura sebagai Kantor Pusat APAC

Editor :
Callsign Jadikan Singapura sebagai Kantor Pusat APAC./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Callsign, pelopor identitas digital global telah menobatkan Singapura sebagai kantor pusat perusahaan untuk kawasan Asia Pasifik. Kantor pusat akan berkembang sepanjang tahun 2021 membentuk tim pengembangan bisnis dan dukungan pelanggan untuk melayani pelanggan dengan lebih baik di wilayah dengan bakat dan keterampilan lokal.

Callsign telah menunjuk Namrata Jolly sebagai manajer umum untuk wilayah Asia Pasifik, dan dia akan mengawasi pengembangan kantor pusat yang baru.

Callsign menggunakan teknik pembelajaran mesin dan menggabungkan biometrik perilaku, lokasi geografis dengan otentikasi multi-faktor untuk membantu klien mengautentikasi identitas pengguna. Dengan menyediakan layanan akses yang aman dan memastikan pengalaman pengguna yang paling lancar, Callsign membantu klien dari sektor keuangan, e-commerce, dan Pemerintah mengidentifikasi risiko dalam otentikasi pengguna.

Callsign telah memilih Singapura sebagai kantor pusat Asia Pasifik untuk mendukung pelanggan Callsign di wilayah tersebut, dan karena meningkatnya permintaan untuk otentikasi yang sesuai dengan peraturan dan solusi pencegahan penipuan di seluruh Asia Tenggara. Menurut laporan terbaru dari PWC, 42% perusahaan yang disurvei di Singapura (dibandingkan dengan 47% secara global) mengalami insiden penipuan dan kejahatan ekonomi dalam 24 bulan terakhir.

Melaporkan kepada Amir Nooriala, chief commercial officer di Callsign, Jolly akan mengembangkan kemenangan nasabah perbankan baru-baru ini di Singapura, Hong Kong dan Australia dengan memperluas tim penjualan perbankan yang ada ke vertikal baru (pembayaran, e-commerce dan pemerintahan) dan ke negara-negara tambahan di wilayah.

“Sebagai bagian dari ekspansi kami ke APAC dan membangun kantor pusat regional kami di Singapura, pencarian kami difokuskan pada mengidentifikasi pemimpin yang benar-benar memahami bagaimana membantu organisasi bertransformasi secara digital, sambil menempatkan pelanggan di jantung transformasi itu. Namrata telah menunjukkan ini karakteristik dan keahlian sepanjang kariernya dan kami, klien baru dan calon klien baru kami senang karena dia sekarang bergabung dengan kami untuk memimpin bisnis APAC kami, “komentar Amir Nooriala, Chief Commercial Officer, Callsign.

Baca Juga :  Polres Sumedang Benarkan Ada Aksi Pengguntingan Bendera Merah Putih

Jolly memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri jasa keuangan dan telah memimpin tim regional dan global yang menerapkan inisiatif digital strategis dan transformasional di Citi Bank dan Prudential. Jolly juga merupakan pendukung kuat keberagaman yang ikut mendirikan inisiatif keberagaman di Citigroup Jepang, dan ikut memimpin komite ‘Women in Fintech’ untuk Asosiasi Fintech Singapura.

“Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk bergabung dengan Callsign karena organisasi di seluruh Asia Pasifik telah dipaksa untuk tidak hanya memikirkan kembali proses fisik dan digital mereka tetapi juga mempercepat transisi di antara keduanya. Saya telah menghabiskan 10 tahun terakhir karir saya bekerja di dalam perusahaan untuk memungkinkan hal ini. transformasi dan saya senang sekarang bekerja bersama mereka, mewakili Callsign dan membantu mereka melalui perjalanan ini. Callsign diposisikan secara unik untuk menjadi solusi identitas digital di APAC. Sudah disetujui untuk otentikasi 3 faktor oleh beberapa regulator di seluruh dunia, solusi pasif tidak berdampak pada perjalanan digital pengguna, “tutup Jolly.@mp alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Tak akan Larang Masyarakat Mudik di Lebaran 2021

Sel Mar 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa pemerintah tidak akan melarang masyarakat untuk mudik tahun ini, meski pandemi Covid-19 masih melanda tanah air. Namun demikian, pihaknya akan menyiapkan pelaksanaan mudik yang lebih ketat dan memfokuskan tracing terhadap mereka yang hendak bepergian. “Untuk mudik 2021, pada prinsipnya pemerintah […]