CIIE ke-6 Gelar Rangkaian Acara Promo Global untuk Menjalin Koneksi dengan Banyak Mitra

Editor China International Import Expo ke lima yang berlangsung di Shanghai. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SHANGHAI – Sejak tahun 2018, area pameran bisnis meningkat secara bertahap dari 270.000 meter persegi menjadi 366.000 meter persegi. Peserta pameran pada lima edisi terakhir meningkat dan omzet kumulatif CIIE telah mencapai nilai lebih dari $340 miliar. Lebih dari 100 negara, wilayah dan organisasi internasional telah berpartisipasi dalam setiap edisi, dan totalnya sekitar 2.000 perwakilan dari produk baru, teknologi baru, dan layanan baru juga telah ditampilkan.

Selama lima tahun terakhir ini, CIIE tetap menjadi magnet bagi perusahaan dari negara-negara di seluruh dunia. Pembuat mobil premium seperti dari Jerman Mercedes-Benz, telah berpartisipasi dalam CIIE selama lima tahun berturut-turut dan terus-menerus memamerkan jajaran model mobil terbarunya di pameran tersebut. “CIIE telah menjadi platform yang berharga untuk mempromosikan platfom bisnis internasional dan sumber peluang untuk pengembangan,” kata Hubertus Troska, anggota dewan manajemen Mercedes-Benz Group AG, China.

Sebagai peran yang penting dari CIIE, Forum Ekonomi Internasional Hongqiao juga memiliki peran yang penting dalam meningkatkan “Pembangunan secara global” dan posisi fungsional untuk “Barang publik internasional” yang lebih terbuka dan lumrah. Forum Hongqiao ke-5 juga berfokus pada penetapan aturan ekonomi dan perdagangan internasional sebagai patokan dan melihat peserta mendiskusikan topik dalam pembangunan percontohan zona perniagaan, kerja sama perdagangan digital China-Singapura, dan menyalurkan slogan ” Kebijaksanaan Hongqiao Forum “, untuk membangun perdagangan ekonomi global yang terbuka.

Edisi ke-6 CIIE akan diadakan secara offline di Shanghai dari tanggal 5-10 November 2023. Sejumlah CEO dari perusahaan raksasa multinasional telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadiri pameran ke-6 ini secara langsung. Pameran offline dari negara-negara lainnya juga akan kembali digelar sepenuhnya pada tahun ini.

Baca Juga :  Kasatpol PP : Pilkada Harus Aman dari Covid 19

Dalam sebulan terakhir, kegiatan promosi global CIIE ke-6 telah berhasil diselenggarakan di Hong Kong, Makau, Argentina, Kolombia, dan Panama. Banyak peserta pameran dan perusahaan menandatangani kontrak untuk berpartisipasi dalam CIIE ke-6 pada pertemuan promosi, dan kegiatan tersebut mencapai hasil yang positif. Makin banyak kegiatan promosi  akan diselenggarakan di Eropa, Asia Tenggara, dan wilayah lain di seluruh dunia selama beberapa bulan ke depan. @nia

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vantage Tambahkan PayPal sebagai Opsi Pembayaran di Australia

Rab Apr 19 , 2023
Silahkan bagikan Opsi pembayaran terbaru ini menjadi cara lain bagi investor untuk menyetor dan menarik dana dengan cepat.  VISI.NEWS | SYDNEY – Pialang multiaset Vantage, platform perdagangan aset internasional yang memenangkan penghargaan, serta menawarkan akses untuk memperdagangkan Contracts for Difference (CFD) pada Valas, Komoditas, Indeks, dan Saham, hari ini menambahkan […]