Dandim 0619/Purwakarta Tanggapi Keluhan Warga Batal Mendapatkan Vaksin Dosis Kedua

Editor Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan. /visi.news/deni ramdani
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan memberikan tanggapan terkait keluhan puluhan warga yang batal mendapatkan vaksin di GOR Purnawarman.

“Ini memang ada keterlambatan (pengiriman) vaksin. Untuk itu, kami langsung berkoordinasi dengan Kodam III/Siliwangi terkait keterlambatan tersebut,” ujar Dandim saat dihubungi melalui gawainya, Sabtu (28/8/2021) sore.

Kemudian, sambungnya, pihak Kodam III/Siliwangi sudah memberikan konfirmasi bahwa pengiriman vaksin akan dilakukan pada Senin (30/8/2021) mendatang.

“Sehingga, kami pastikan vaksin dosis dua tersebut sudah bisa diberikan pada Selasa (31/8/2021). Adapun lokasi direncanakan di Puskesmas Munjuljaya. Untuk itu kami meminta warga untuk bersabar dan memakluminya,” kata Dandim.

Sebelumnya diberitakan, puluhan warga yang hendak mendapatkan vaksin dosis kedua di GOR Purnawarman mengaku kecewa.

Pasalnya, saat mendatangi lokasi, warga tak mendapati seorang petugas pun. Warga yang menunggu hingga pukul 09.15 WIB tersebut akhirnya membubarkan diri. @der

Baca Juga :  TAUSIAH: Menjaga 5 Amalan Setelah Meninggalkan Ramadan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

OT Group Guyur Rp 1,3 Miliar untuk Atlet Peraih Medali di Olimpiade 2020

Ming Agu 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Apriyani Rahayu, Greysia Polii, Eko Yuli Irawan, serta pelatih dan jajaran PBSI kembali diguyur bonus dari OT Group senilai total Rp 1,3 miliar. “Pasangan peraih medali emas bulu tangkis Apriyani Rahayu dan Greysia Polii kami berikan masing-masing 500 juta Rupiah. Kepada Eko Yuli Irawan, peraih medali perak […]