Danramil 1814 Bandungkidul Kunjungi Markas Relawan BOBS

Jangan Lupa Bagikan

Ucup, relawan BOBS menyerahkan bingkisan titipan dari Kodam III/Siliwangi untuk relawan di Markas Relawan BOBS, baru-baru ini./visi.news/apih igun.

VISI.NEWS – Danramil 1814 Bandungkidul, Kapten Hadi S., bersama jajarannya berkunjung ke sekretariat relawan Baraya Ojol Bandung Selatan (BOBS), Tevis, Team Reaksi Cepat (TRC)dan Batim sebagai apresiasi, baru-baru ini.

Kunjungan ke markas relawan yang berlokasi di BBCA , Jln. Adhyaksa no. 33 Kota Bandung itu sangat membangkitkan semangat para relawan.

“Alhamdulillah dalam kunjungan Pak Danramil itu membuat kami sangat tersanjung. Karena Pak Danramil memberikan apresiasi kepada kegiatan kemanusiaan relawan yang bermarkas di BOBS ini,” ujar Ketua Team Relawan Hendi Hamidjaya kepada wartawan, Minggu (17/5).

Dikatakan Hendi, Danramil menyatakan pentingnya memupuk kerja sama yang berkesinambungan dengan berbagai pihak. Terutama dalam hal melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

“Pada intinya beliau menyampaikan, untuk kegiatan kemanusiaan, terutama membantu negara memerangi pandemi Covid 19, adalah kegiatan mulia dan beliau sangat mengapresiasi ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Danramil menjamin keamanan dan kenyamanan para relawan. Dalam melaksanakan tugasnya selaku bagian dari Gugus Tugas Covid-19 di bawah koordinator Kodam III/ Siliwangi dan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, pihaknya siap dengan segala risikonya.

“Kami sungguh siap dengan sejumlah risiko kami sebagai relawan. Dan yang membuat kami tenang adalah penyataan Pak Danrami bahwa kami diberi perlindungan dengan rasa aman dan nyaman dalam bertugas. Dengan demikian, sekali lagi kami ucapkan terima kasih buat Pak Danramil yang telah mendukung dan memberi kami rasa aman dan nyaman dalam bekerja. Semoga ini menjadi penyemangat ekstra bagi kami yang bertugaa di lapangan,” pungkasnya. @pih

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Corona Reda, Bioskop di Italia Segera Dibuka

Ming Mei 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanIlustrasi./istockphoto/dolgachov. VISI.NEWS – Sempat menjadi salah satu negara Eropa dengan infeksi virus corona terbanyak, Italia mulai bersiap membuka bioskop setelah jumlah kasus penyakit Covid-19 terus berkurang. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengumumkan bahwa pemerintahannya bersiap melonggarkan kebijakan penutupan wilayah atau lockdown mereka, termasuk di sektor industri film. Berdasarkan keputusan yang diumumkan pada akhir pekan tersebut, Conte […]