Dede Farhan dan Tim, Nikmati Sensasi ATV Ride Adventure di Bali

Editor Dede Farhan Aulawi dan tim di Bali. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Indonesia memang dikenal sebagai negara yang memiliki keragaman wisata yang luar biasa. Di samping keindahan alam yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, tiap daerah juga memiliki keunikannya masing – masing. Di samping itu beberapa destinasi wisata juga menyajikan kelengkapan alat wisata yang biasa disewakan, misalnya mengendarai ATV Ride Adventure seperti di Bali Skutis Adventures.

Bali Skutis Adventures yang beralamat di jalan Raya Silakarang, Singapadu Kaler, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini memiliki rute yang sangat menarik dan lengkap. Sepanjang perjalanan disuguhi aneka pemandangan yang bagus dan juga medan yang menantang. Sangat menarik dan sekaligus cukup menguji adrenalin, apalagi bagi yang pertama kali mengendarai ATV “, kata Dede Farhan Aulawi di Bandung, Senin (20/6/2022).

Hal tersebut ia ceritakan setelah sebelumnya berkunjung ke Bali dan sempat menikmati petualangan menggunakan ATV di Bali Skutis Adventure. Aktivitas untuk mengendarai Quad Bike 250 cc semi otomatis yang kuat ini dilakukan di sebuah kawasan pedesaan yang paling menakjubkan di Gianyar. Perjalanan akan melalui persawahan, perkebunan, hutan, sungai, desa, dan panorama alam dan panorama budaya yang spektakuler.

Dede Farhan dan Tim, Nikmati Sensasi ATV Ride Adventure di Bali. /visi.news/ist

Bali Skutis Adventure menawarkan pengalaman seru selama liburan di pulau Bali. Pendamping atau guide nya juga sangat berpengalaman dalam melakukan pengarahan keselamatan lengkap sebelum berkendara melalui teras sawah, perkebunan, hutan, sungai, desa, dan panorama yang indah. Pendamping petualangan akan memandu melalui beberapa medan paling teknis dalam melintasi lereng yang tampaknya mustahil, menuruni bukit, masuk sungai dan kemudian menggunakan kekuatan penuh sepeda untuk naik kembali ke atas bukit.

Baca Juga :  Jadwal Liga 1 2021 Beredar, Persib dan Persija Main Pekan Ini

“ Aktivitas petualangan tersebut merupakan petualangan yang sangat keren dan indah yang akan membawa ke pengalaman luar biasa mengendarai sepeda quad di semua medan dengan perjalanan panjang dan menantang yang tidak monoton. Aman dan cocok untuk pemula dan profesional. Jadi jika pas sedang liburan ke Bali, sepertinya tidak lengkap jika belum mencoba melakukan petualangan dengan menggunakan ATV di Bali Skutis Adventure “, pungkas Dede menutup cerita di Bali.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Surabaya Menggelar Do’a Bersama Lintas Agama

Sen Jun 20 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76, Polrestabes Surabaya menggelar do’a bersama lintas Agama di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Senin (20/06/2022). Dengan harapan Polri dapat mendukung program Pemerintah dengan baik. Kapolrestabes Surabaya,Kombes Pol A. Yusep Gunawan saat menyampaikan amanah, mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan […]