Di Karawang, Alhamdulillah Semua Pasien Positif Corona Sembuh

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang Fitra Hergyana (kiri)./antara/ali khumaini.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Semua pasien terkonfirmasi positif corona (Covid-19) di Kabupaten Karawang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang Fitra Hergyana mengatakan, semua pasien positif terjangkit virus corona jenis baru yang berjumlah 20 orang, saat ini sudah dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah 100 persen kesembuhan,” katanya, seperti dilansir Jpnn.com dari Antara, Sabtu (23/5).

Meski begitu, kata dia, bukan berarti Karawang sudah bebas dari virus corona karena setiap hari masih terjadi penambahan pasien dari reaktif tes cepat, pasien dalam pengawasan (PDP), orang dalam pemantauan (ODP), serta orang tanpa gejala (OTG).

Bahkan, kata dia, tidak menutup kemungkinan akan bertambah jika perilaku masyarakat tidak peduli terkait dengan anjuran pemerintah dalam pencegahan virus corona.

Pihaknya tetap mengimbau masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Saat ini jumlah orang reaktif tes cepat mencapai 245 orang, terdiri atas 30 orang masih dalam observasi, 193 orang sembuh, dan 22 orang meninggal dunia,” katanya.

Total jumlah PDP 343 orang terdiri atas 36 orang masih dalam pengawasan, 282 dinyatakan sembuh, dan 25 orang meninggal dunia. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Taati Imbauan Pemerintah, Salat Idulfitri di Rumah

Ming Mei 24 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Di tengah pandemi Covid-19, umat Islam tetap melaksanakan salat Idulfitri 1441 Hijriah di rumah, Minggu (24/5). Seperti halnya dilaksanakan salah satu keluarga di Majalaya, Kabupaten Bandung. Pelaksanaan salat Idulfitri berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya yang dilaksanakan di masjid atau lapangan terbuka dengan melibatkan ratusan hingga ribuan jemaah. […]