Di Pilkada, Gerindra Coba Gaet Master Limbad dan Selebritas untuk Tarik Simpati Massa

Kedatangan rombongan Ari Sigit disambut oleh upacara adat, baru-baru ini./visi.news/ayi kuraesin.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Konstalasi politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya makin menghangat. Para bakal calon bupati dan wakil bupati terus gencar melakukan sosialisasi.

Bahkan, di antaranya ada yang mengandalkan figur selebritas untuk menggaet massa. Sebelumnya, ada bakal calon yang menggaet pemain sinetron “Preman Pensiun”. Kali ini, Partai Gerindra ditenggarai akan menggaet pesulap Master Limbad dan artis ibu kota.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H. Cecep Ruchimat, kepada wartawan, Kamis (16/7) mengakui tidak menutup kemungkinan dalam menyedot massa pada kampanye nanti akan memasang strategi dengan mengajak artis atau selebritas ternama.

Meski demikian, H. Cecep yang akrab dipanggil HCR membantah jika kehadiran Master Limbad yang datang mendampingi cucu mantan Presiden RI ke 2 HM. Soeharto, datang ke Kabupaten Tasikmalaya, beberapa waktu lalu untuk kontrak kampanye.

Menurutnya, kehadiran Master Limbad dan Ari Sigit Soeharto murni terkait kerja sama usaha. Meski demikian, HCR tidak membantah jika ada dukungan dari Ari Sigit Soeharto dan Master Limbad untuk memenangi calon yang diusung Partai Gerindra pada Pilkada kabupaten mendatang.

“Benar, kemarin Pa H. Ari Sigit hadir dengan didamping Master Limbad berkunjung ke rumah. Bahkan, saat itu juga dihadiri oleh pengurus DPP Partai Gerindra, H. Daday Hudaya. Namun dalam rangka menandatangani MoU kerja sama usaha,” katanya.

Dikatakan HCR, dalam pertemuan tersebut tidak hanya membahas terkait usaha karena beliau (Ari Sigit) juga menanyakan perkembangan jelang Pilkada. Beliau atas nama keluarga Cendana sangat mendukung calon bupati yang diusung Partai Gerindra. Begitu pun dengan Master Limbad yang menyatakan dukungannya.

“Banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk perkembangan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Beliau langsung menyampaikan ucapan selamat bagi calon bupati yang diusung Gerindra,” tuturnya.

Diungkapkan oleh HCR, saat masa kampanye nanti kemungkinan Ari Sigit dan Master Limbad hadir ke Kabupaten Tasikmalaya dan turut membantunya.

Ditambahkannya, rencananya Ari Sigit akan memboyong sejumlah artis, aktris, dan aktor dari ibu kota untuk menarik simpati dan dukungan massa ke calon yang diusung Gerindra.

“Nanti akan ada kejutan pada waktunya. Mudah-mudahan Pilkada berjalan lancar, aman dan kondusif. Dan yang terpenting, semoga pandemi Covid-19 segera cepat berlalu,” ungkapnya. @akr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kades Nanggewer Geram, Pembangunan Saluran Irigasi Berubah Peta

Jum Jul 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kepala Desa Nanggewer, Endang Sunarli dibuat geram setelah menerima laporan bahwa proyek pengerjaan saluran irigasi di Desa Nanggewer, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami perubahan peta (gambar, red.) pada pengerjaan awal. Menurut Kades Endang, hal itu terjadi disebabkan kurang terjalinnya koordinasi antara pelaksana tugas pembangunan […]