Dibantai Borneo FC 1-4, Lonceng Kematian Persib Mulai Berdentang

Editor Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam gagal mengantisipasi tembakan pemain Borneo FC, sehingga harus kebobolan empat gol, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) WITA./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SAMARINDA- Lonceng kematian mulai berdentang pertanda bahaya mulai mengancam Persib usai dibantai Borneo FC 1-4, pada pekan ketiga Liga 1/2022-2023 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) petang WITA.

Ini merupakan kekalahan Persib kedua yang sangat memalukan setelah sebelumnya digasak Madura United 1-3 di kandang sendiri. Dari tiga kali bertanding tim berjuluk Pangeran Biru baru mengemas sebiji poin hasil imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC.

Skuad Persib yang diarsiteki pelatih Robert Alberts harus pulang dengan kepala tertunduk malu, setelah gagal memenuhi janjinya untuk meraih hasil positif pada laga tandang melawan Borneo FC.

Kekalahan Persib dengan skor telak 1-4 seakan diluar akal sehat, karena Persib merupakan salah satu klub besar yang diperkuat sederet pemain bertabur bintang dengan harga mahal. Dari kekalahan ini posisi Maung Bandung kian tenggelam, di garis zona deradasi.

Kekalahan ini pula yang mendorong agar Robert Albers semakin kencang untuk meninggalkan kursi pelatih, akibat dari tiga kali bertanding menuai hasil buruk.

Persib sebenarnya membuka secercah harapan setelah pada menit ke-9 mencetak gol melalui kaki David da Silva. Namun apa yang sedang menimpa pada diri masing-masing pemain, ketika gagal membendung serangan Borneo FC sehingga mampu merobek gawang Teja Paku Alam sebanyak empat gol yang dicetak M. Fatur Rahman (17), Puhiri (23), Lilipaly (64), dan Matheus Pato (87).@zall

Baca Juga :  Lingga Nugraha Nakhodai Wira Karya Indonesia Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pak Presiden Ingatkan Kita Semua Untuk Terus Bangkit Bergerak Keluar Dari Keterpurukan

Ming Agu 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Pejabat Eksekutif dan Legislatif diingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) menggelar Rapat Paripurna HUT RI Ke-77. Dalam kegiatan tersebut, cara berpenampilan pejabat Eksekutif dan Legislatif serta tamu undangan lainnya terlihat kompak mengenakan pakaian rapih dan berbaju putih berdasi merah. “Ketika Rapat Paripurna beberapa waktu lalu, […]