Dikeluhkan Warga, PJU Soreang – Cipatik Hanya Nyala Sebentar Lalu Padam

Editor :
Suasana Jalan Soreang - Cipatik di malam hari. /visi.news/ki agus

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Banyak warga mengeluhkan penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Soreang-Cipatik, depan Puskesmas dan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, yang hanya menyala dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00, selanjutnya padam hingga pagi hari.

Menurut pengakuan salah seorang warga yang melintas, Akhmad, hal ini terjadi sudah cukup lama dan tidak ada tindakan perbaikan sama sekali dari instansi terkait.

Sebagai pengendara motor, Akhmad merasa khawatir dengan keadaan tersebut, bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas karena keadaan dan situasi yang cukup gelap.

“Saya meminta kepada instansi terkait untuk segera memperbaiki masalah tersebut,” katanya, Senin (9/8/2021).

Demikian juga dengan Ita, pengendara mobil, dia sama menyayangkan kondisi itu. Kalau memang terus begitu lebih baik jangan dipasang saja PJU. Menurutnya percuma saja kalau hanya nyala sebentar bila harus padam lagi.

Dia menjelaskan, PJU itu mempunyai fungsi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengendara juga pejalan kaki. “Tapi kalau seperti ini, percuma saja dipasang. Hanya menghamburkan anggaran saja. Jangan sampai setelah terjadi kecelakaan baru ada upaya perbaikan,” ujar Ita. @qia

Baca Juga :  Pungli di Pasar Caringin Dilakukan oleh Petugas Keamanan, Preman, hingga Anggota Polisi.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Jokowi Minta Dilaporkan Jika Ada Aparat Pemerintah Tidak Bersih

Sen Agu 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak ingin para pelaku usaha dipersulit. Selain itu, Jokowi tak ingin adanya suap terkait perizinan berusaha. “Saya tidak mau lagi mendengar ada kesulitan yang dihadapi para pengusaha, saya tidak mau lagi ada suap, semua harus dilakukan secara terbuka, secara transparan dan memudahkan […]