Dilepas Hj. Emma Dety, 1.000 Pegowes Semarakkan Event Fun Bike Bandung Bedas Expo

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Sekitar 1.000 peserta pesepeda menyemarakkan event Fun Bike dalam rangka Bandung Bedas Expo hari kedua di Jalan Al Fathu Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (4/7/2023).

Bandung Bedas Expo ini digelar mulai hari Senin (3/7/2023) hingga Rabu (5/7/2023).

Pelepasan event Fun Bike itu dilakukan oleh Bunda Bandung Bedas Hj. Emma Dety Dadang Supriatna didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung H. Marlan.

Event Fun Bike itu menjelajah kawasan Soreang dan sekitarnya sejauh 10 km. Para peserta Fun Bike selain dari kalangan para ASN di lingkungan Pemkab Bandung dan kecamatan, juga masyarakat umum dan komunitas gowes Kabupaten Bandung.

Usai melepas peserta event Fun Bike, Emma Dety mengungkapkan bahwa, Fun Bike ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Fornas VII Jawa Barat.

Usai melepas event Fun Bike di Jalan Raya Al Fathu Soreang. Dalam pelaksanaan event Fun Bike ini, Emma Dety berharap para peserta yang ikut event Fun Bike tentu sehat, bugar, dan gembira. “Ini harapannya masyarakat itu lebih sehat dengan adanya event Fun Bike ini,” ujarnya.

Emma Dety pun mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk memanfaatkan Bandung Bedas Expo ini.

“Pada kegiatan Bandung Bedas Expo ini menampilkan beberapa produk yang tidak biasanya. Namun demikian, disuguhkan sejumlah produk yang dihasilkan para pelaku UMKM yang sudah go internasional turut dihadirkan di event Bandung Bedas Expo,” katanya.

Emma Dety yang juga Merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung ini juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khusus para pencari kerja untuk hadir pada kegiatan tersebut. “Supaya mereka hadir di event Bandung Bedas Expo ini,” harap Emma Dety.

Baca Juga :  Appier Perluas Aplikasi Pengoptimalan Konversi AiDeal Melalui Fitur "Bot Konversi" yang Inovatif

Ia mengatakan, melalui kegiatan Job Fair yang melibatkan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung ini, pihak panitia menyediakan 1.500 lowongan kerja yang difasilitasi oleh 30 perusahaan di Kabupaten Bandung.

“Ini merupakan programnya Pak Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna untuk menuntaskan para pengangguran di Kabupaten Bandung. Ditunggu oleh kita semuanya,” tuturnya.

Sama halnya yang dikatakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung H. Marlan. Menurutnya, event Fun Bike ini merupakan rangkaian kegiatan Bandung Bedas Expo hari kedua di Jalan Al Fathu Soreang.

“Alhamdulillah, diikuti hampir sekitar 1000 peserta Fun Bike yang hadir. Karena ini hari kerja, sehingga peserta yang berasal dari komunitas goees terbatas. Tapi alhamdulillah masih banyak yang hadir,” kata Marlan.

Marlan mengatakan, pihak penyelenggara event Fun Bike menyediakan door prize berupa sepeda dan barang-barang lainnya yang akan dibagikan kepada para peserta.
“Ini semuanya gratis. Tidak ada pendaftaran dan lain sebagainya. Masyarakat umum termasuk komunitas goes juga turut dihadirkan,” pungkasnya. @gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Optimalkan Strategi Komunikasi, NOBI Bekerja Sama dengan MoEngage

Sel Jul 4 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Didirikan oleh Lawrence Samantha, Edy Senjaya, dan Dionisius Evan pada tahun 2018, NOBI merupakan platform manajemen aset aplikasi investasi crypto berkantor di Indonesia yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Dikelola dan dikembangkan oleh PT Enkripsi Teknologi Handal, perusahaan ini memberdayakan pelanggan untuk membeli, menjual, dan mendapatkan […]