Diperkuat dengan ‘Bedas Manunggal’, Bupati Bandung Terpilih Pastikan Tak Ada Pembubaran Tim Pemenangan

Editor :
Bupati Bandung terpilih H.M.Dadang Supriatna bersama istri Hjh.Emma Deti Supriatna saat menghadiri syukuran kemenangan Paslon Bedas di Desa Ciporeat, Kec Cilengkrang, Kab Bandung, Kamis (24/12/2020)./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Meski Pilkada Bandung 9 Desember 2020 sudah usai, Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna mengungkapkan pihaknya tidak akan membubarkan tim pemenangan yang telah terbentuk sejak pencalonannya sebagai Bupati Bandung.

Dadang Supriatna mengatakan, tim pemenangan tetap akan terus berjalan bersama- sama dirinya dengan koalisi partai politik setelah ia dilantik menjadi Bupati Bandung definitif sekali pun.

“Dan tidak ada pembubaran tim pemenangan selama menjadi Bupati lima tahun ke depan. Semuanya akan tetap bersama, tetap bersatu, untuk tagline kita yang baru, yaitu ‘Bedas Manunggal’,” ujar Dadang dalam rilis berita yang diterima wartawan VISI.NEWS, Kamis (24/12/2020).

Dadang mengungkapkan hal itu saat menghadiri syukuran kemenangan Paslon Bedas di Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/12/2020).

Tim pemenangan dari berbagai unsur baik parpol koalisi, relawan, kordinator kecamatan hingga kordinator RW akan tetap bersama Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, untuk mengawal visi misi dan program kerja, termasuk janji politik yang sudah disusun sejak masa pencalonan.

“Kita kawal bersama visi misi dan program Paslon Bedas agar bisa terwujud setelah saya bersama Kang Sahrul dilantik hingga lima tahun ke depan,” ujar Kang DS, dengan sapaan Dadang Supriatna.

Bahkan, imbuh Kang DS, grup WhatsApp per kecamatan yang diikutinya pun tidak perlu dibubarkan agar komunikasi tetap bisa lancar meski dirinya sudah menjadi Bupati Bandung.

Kang DS menyatakan terpilihnya Paslon Bedas merupakan amanah dan beban yang cukup berat untuk membuktikan janjinya agar dapat mempertahankan kepercayaan masyarakat tersebut.

Terkait syukuran kemenangan yang digelar di rumah Bunda Imastuti Wisdyawati di Cilengkrang, Kang DS mengaku tidak menyangka Cilengkrang bisa memenangkan Paslon Bedas di Pilkada Bandung.

“Tadinya saya tidak menargetkan Cilengkrang ini menang. Tapi ternyata di luar dugaan melampaui target hingga mencapai 11.859 suara,” ujar Kang DS.

Karena itu dari 31 kecamatan, pasangan calon Bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) menang di 30 kecamatan.

“Hanya di satu kecamatan yaitu Rancabali, Paslon Bedas kalah tipis, hanya selisih 300 suara dengan Paslon Nomor 1,” ujarnya.

Karena itu Kang DS sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja tim pemenangan, para relawan dan masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah bekerja keras hingga Paslon Bedas menang telak di Pilkada Bandung hingga meraup 56.01 persen suara.

“Perjuangan Bapak Ibu yang sudah bekerja keras mengorbankan tenaga, pikiran bahkan materi, bersama-sama selama hampir satu tahun ini tidak akan terbayar dengan materi. Semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak Ibu sekalian. Tolong doakan saya agar tetap sehat dan mampu melaksanakan amanah ini.mohon dikawal visi misi dan program kerja Paslon Bedas, dengan tagline Bedas Manunggal,” ujar Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Para Kyai Muda Ajak Masyarakat Perangi Paham Radikalisme 

Kam Des 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 15 Pimpinan Pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Bandung, yang dipelopori oleh kegiatan Muzakarah Kyai Muda Se-Kabupaten Bandung, mengajak masyarakat untuk memerangi paham radikalisme. Koordinator Forum Kyai Muda Kabupaten Bandung, KH. Ibnu Athoilah Yusuf Al-Hafidz, mengingatkan, paham tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah dan aparat […]