Dirut Elnusa Petrofin Raih Indonesia Best CEO Awards Employee Choice 2021 dari The Economics

Editor Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin terpilih sebagai Indonesia Best CEO Award Employee’s Choice Kategori Transportation Oil and Gas dari The Economics. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Peran pemimpin didalam organisasi maupun perusahaan sangat penting, khususnya saat menghadapi tantangan maupun kondisi kondisi yang kurang menguntungkan bagi iklim bisnis perusahaan. Dalam hal itulah peforma dan keunggulan CEO diuji.

Untuk itu Lembaga media The Iconomics menggelar pemberian penghargaan Indonesia Best CEO Awards 2021 pada Jumat (23/7/2021). The Economics telah melakukan studi sejauh mana upaya yang dilakukan oleh CEO dalam situasi yang umum maupun yang khusus seperti pandemik serta bagaimana CEO memanfaatkan berbagai sumber daya, mengatasi kelemahan yang ada, menunjukkan agility, creativity dan endurance dari institusi yang dipimpinnya.

Dalam ajang penghargaan yang telah berjalan di tahun kedua ini, Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin terpilih sebagai Indonesia Best CEO Award Employee’s Choice Kategori Transportation Oil and Gas dari The Economics. Dimana CEO yang mendapatkan penghargaan dipilih dari hasil survei terhadap sekitar 10.000 responden yang terdiri dari staf/karyawan berbagai industri serta media melalui kuesioner online serta penilaian tambahan lainnya sebagai penunjang.

Kriteria penilaian dalam awarding ini mencakup 4 parameter utama antara lain popularity (menyangkut seberapa terkenal CEO/Presdir insitusi tersebut di media), Competency (menyangkut seberapa baik CEO/Dirut sebagai pemimpin), Personality (menyangkut seberapa baik nilai nilai CEO/Dirut sebagai pribadi) serta Crisis Leadership (menyangkut seberapa handal CEO/Dirut membawa institusi menghadapi kirisi Covid-19).

Dalam sambutannya saat menerima penghargaan secara daring, Haris Syahrudin mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas dedikasi dan tanggung jawabnya beserta seluruh keluarga besar Elnusa Petrofin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan kenerja dan pelayanan yg terbaik untuk perusahaan dan seluruh stakeholders.

Baca Juga :  Callsign Nobatkan Singapura sebagai Kantor Pusat APAC

“Semoga award ini semakin memacu dan memotivasi saya dan seluruh perwira Elnusa Petrofin untuk terus memberikan hasil karya terbaik dan terus berinovasi untuk meraih prestasi, khususnya dlm menghadirkan energi ke seluruh negeri” ujar Haris

Sedangkan Bram Suryo Putro, CEO dan Founder The Economics menyampaikan harapannya agar kiranya apresiasi ini akan menginspirasi CEO lainnya di Indonedia untuk selalu menjadi yang terbaik dibidangnya.

Terdapat 52 CEO dari berbagai institusi dan industri yang juga meraih penghargaan bergengsi ini antara lain: Direktur Utama Pertamina (persero), Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (persero), Direktur Utama PLN, Direktur Utama Freeport Indonesia, Direktur Utama Angkasa Pura 2, Direktur Utama.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Raih Perunggu Olimpiade, Windy Dapat Kadeudeuh dari Pemda Prov Jabar

Sen Jul 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan memberikan uang kadeudeuh bagi atlet angkat berat Windy Cantika Aisah yang berhasil meraih perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 yang saat ini sedang berlangsung. Windy, atlet asal Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung berhasil menjadi kontributor medali pertama bagi kontingen Indonesia. Angkatan bersejarah gadis […]