Disebut Nikah Lagi dengan Janda Asal Bandung, Ini Tanggapan Kiwil

Editor :
Kiwil./inserlive/marianus harmita/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kiwil memang belum lama resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Namun, baru-baru ini Kiwil disebut sudah menikah lagi dengan seorang wanita asal Bandung bernama Venti Figianti.

Komedian berusia 48 tahun itu diketahui menikahi Venti secara agama atau siri. Kiwil menikahi Venti dengan mahar 2 gram emas dan seperangkat alat salat.

“Betul, nikah secara agama sih, yang nikahin gurunya, Ustaz Hasan, maharnya emas 2 gram sama seperangkat alat salat ” kata pihak keluarga Venti di Instagram Lambe Turah, Jumat (23/10/2020), seperti dilansir Inserlive.

Sang istri diketahui merupakan mantan penyanyi dangdut. Venti juga disebut sebagai janda beranak dua yang suaminya sudah meninggal dunia. 

“Betul, meninggal suaminya yang dari NTT itu, kerjanya di Bali, udah lama meninggalnya, udah ada kali setahun” ungkap paman Venti.

Kiwil sempat ditanyai perihal pernikahan siri dengan Venti. Namun Kiwil berdalih bahwa kepergian ke Bandung dalam rangka mengurus ternak.

“Orang lagi ngurusin (ternak) bebek. Mantau harga bebek. Makasi ya makasih,” ujar Kiwil dilansir dari detikcom. @fen

Baca Juga :  Pemudik ke Karanganyar Di-rapid Test Antigen di Pos Pantau Exit Tol

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Belum Dinormalisasi, Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sungai Cikeruh

Ming Okt 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah Desa Rancaekekkulon, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat bersama komunitas lingkungan Tagana, Relaga, Hansip, juga dibantu Pemuda Pancasila, serta warga kerja bakti membersihkan sampah yang menyumbat saluran Sungai Cikeruh. Kerja bakti pun dilaksanakan dengan aparat Desa Cileunyiwetan karena merupakan perbatasan dengan dua wilayah Kecamatan Rancaekek dan […]