Ditahan Tottenham 1-1, Kans Juara Liverpool Berat

Editor Pemain Liverpool merayakan gol balasan Luiz Diaz saat jumpa Tottenham Hotspur yang berakhir 1-1, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB./visi.news/screenshot/zall.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON– Hasil imbang sama kuat 1-1 yang diperoleh Liverpool saat bertanding melawan Tottenham Hotspur, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB tadi, isarat bahwa posisi The Reds dalam ancaman bahaya.

Dari hasil tersebut, posisi Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 83 angka, atau sama yang dimiliki pesaingnya Manchester City.

Jika saja Man City bisa mengalahkan Newcastle, Minggu malam nanti, maka jarak perbedaan poin akan semakin melebar selisih 3 angka untuk keunggulan Man City. Akibat hasil imbang tersebut, kans juara Liverpool jadi berat.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Anfield, Liverpool mampu mengendalikan permainan. Banyak peluang yang dimiliki skuad Jurgen Klopp, tapi gagal dikonversi menjadi gol. Kedudukan 0-0 bertahan hinnga babak pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, Tottenham Hotspur dengan mengandalkan kecepatan bermain, langsung tancap gas.

Klimaksnya, skuad Antonio Conte sanggup membobol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker, melalui tembakan Son Heung-min pada menit 56, hasil kerjasama antara Harry Kane dan Emerson Royal.

Ketinggalan 0-1, Liverpool menambah daya gedor dengan melancarkan serbuan dari berbagai arah. Upaya ini membuahkan hasil pada menit 74, hasil tembakan jitu Luiz Diaz dari luar kotak penalti. Kedudukan 1-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.@zall

Baca Juga :  Langganan Banjir Wabup Sidoarjo Sidak di Kecamatan Waru

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pagi Ini, Regu Thomas dan Uber Indonesia Siap Tempur

Ming Mei 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/THAILAND-Regu bulutangkis putra dan putri Indonesia akan mengawali pertandingan perdana di ajang Piala Thomas dan Uber 2022, pada Rabu (8/5/2022) siang ini yang dihelat di Bangkok, Thailand. Regu putri tim Merah Putih akan turun ke arena pertandingan lebih awal, yakni pada pukul 09.00 pagi WIB melawan regu Perancis. Putri […]