Ditaklukkan China 0-3, Tim Indonesia Gagal ke Semifinal Piala Uber 2022

Editor Bilqis Prasista gagal menaklukkan pemain China, He Bing Jiao melalui pertarungan tiga gim. Bilqis kalah 21-19, 18-21, 7-21 di perempatfinal Piala Uber 2022 di Bangkok, Kamis (12/5/2022)./visi.news/Badminton Fhoto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANGKOK– Perjuangan tim bulutangkis putri Indonesia akhirnya terhenti, setelah ditaklukkan regu China 0-3, pada babak perempatfinal Piala Uber 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022) petang WIB.

Indonesia yang di partai pertama menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi, harus mengakui ketangguhan Cheng Yu Fei dua set langsung 12-21, 11-21.

Berikutnya pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pertiwi, yang pada laga sebelumnya tampil menjanjikan, namun pada laga tadi sore gagal memberikan yang terbaik, saat dihempaskan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Fan 19-21, 16-21.

Selanjutnya pada partai penentuan, pemain tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista.
Sebelumnya, Bilqis membuat surprise dengan menumbangkan tunggal putri nomor satu Jepang, Akane Yamaguchi di babak penyisihan, juga gagal mengulangi prestasi terbaiknya, saat menghadapi pemain peringkat nomor 9 dunia dari China, He Bing Jiao.

Bilqis sempat memberikan perlawanan luar biasa, yang membuat pemain China itu dipaksa harus menguras keringatnya.

Set pertama Bilqis berhasil meraih kemenangan 21-19. Namun pada gim kedua dan ketiga, Bilqis harus mengakui kehebatan He Bing Jiao dengan 18-21, 7-21.

Dengan demikian, dua partai lainnya Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari (ganda putri) dan Siti Sarah Azzahara (tunggal putri) tidak dimainkan, karena tim Indonesia sudah tertinggal 0-3. Sedangkan tim China lolos ke semifinal Piala Uber 2022.@zall

Baca Juga :  Menag: Saya Tak Pernah Bilang Afirmasi Syiah Ahmadiyah

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pernah Jadi Spionase, Pria Ini Justru Gelapkan Motor Anggota Polisi

Kam Mei 12 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – SJ alias Glewo seorang pria warga Karangkates, Malang, yang juga diduga Spionase (SP), membawa kabur motor Yamaha NMax Nopol L 2250 WX milik kakak iparnya, Farid, warga Jalan Pondok Benowo Indah (PBI), yang merupakan anggota Polisi. Farid pun akhirnya melaporkan adik iparnya tersebut ke Mapolsek […]