Ditemukan Tewas di Atas Delman, Seorang Pria Diduga Korban Pembunuhan

Editor Petugas Inafis Polresta Bandung saat memperlihatkan barang bukti di Tempat Kejadian Perkara, di Mapolsek Majalaya Polresta Bandung, Minggu (20/12/2020) siang./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang pria ditemukan tewas di atas delman dengan luka di lehernya di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tak ayal, kejadian ini menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VISI.NEWS, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (20/12/2020) siang, di Jalan Gorodog, Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Warga melihat korban tergeletak di atas delman dengan darah yang masih berceceran di bawahnya, dan kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar ada, baru terjadi,” kata Hendra, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon. Hendra menyebut, pria tersebut diduga digorok.

Pantauan VISI.NEWS di lapangan, petugas masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kejadian ini.

Petugas mengamankan barang bukti berupa sebilah golok, masker, uang sejumlah 101 ribu rupiah, bawang daun, jok delman, satu pasang sendal warna biru, dan satu gelas minuman sejenis tuak.

Korban diidentifikasi bernama Samsudin (25), warga Kp. Kukun, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh. @yus

Baca Juga :  PIALA DUNIA 2022 | Terjerat Kasus, Neymar Bisa Absen Bela Brasil

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Motif Pembunuhan Kusir Keretek di Majalaya, Berikut Penjelasan Polisi

Ming Des 20 , 2020
Silahkan bagikan VISI.NEWS – Warga digegerkan dengan temuan sesosok mayat di atas keretek (delman) yang berlokasi di Jalan Gorodog, Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/12/2020) siang. Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Majalaya, Kompol Laurensius Napitupulu, mengungkapkan kronologis dugaan sebelum terjadi peristiwa pembunuhan yang […]