Dituding Sombong Usai Jadi Terkenal, Lesty Kejora Dibela Ramzi yang Curiga Ada Motif Tersembunyi

Editor :
Instagram/lestykejora/via wowkeren.com.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini memang menjadi salah satu artis yang paling disorot publik. Apalagi sejak Lesty dekat dengan aktor tampan Rizky Billar sehingga banyak orang yang berharap keduanya bisa berjodoh.

Kendati begitu, kepopuleran Lesty nyatanya tak luput dari berbagai komentar negatif hingga isu miring. Salah satunya saat pelantun lagu “Kulepas Dengan Ikhlas” tersebut dituding berubah menjadi sombong akibat semakin sukses dan mendapatkan bayaran bernilai fantastis.

Tak hanya itu, sikap Lesty saat di depan layar kaca dengan di belakang panggung kabarnya sangat berbeda. Mendengar hal tersebut, Ramzi sebagai orang yang sudah lama mengenal Lesty merasa geram dan menilai tudingan tersebut tidak masuk akal. Ramzi juga menegaskan bahwa sifat penyanyi dangdut berusia 21 tahun tersebut tak berubah.

“Kan Lesti ibaratnya kita yang ngelahirin dari 2014 (lewat program ‘D’Academy’), enggak (sombong) lah,” ungkap Ramzi dilansir WowKeren dari Insert Live pada Selasa (27/10/2020).

“Netizen hanya melihat kita di TV di belakang panggung mereka enggak tahu, kok mereka bisa ambil kesimpulan kan enggak masuk akal.”

Lebih lanjut, Ramzi menilai bahwa Lesty sudah siap menghadapi berbagai macam pemberitaan baik yang positif maupun negatif. Presenter berusia 44 tahun tersebut juga mengatakan bahwa hal terpenting bagi Lesty adalah pendapat orang-orang di sekitarnya.

“Menurut netizen ya udah enggak usah ditanggapin. Menurut gue sih yang dekat sama Lesti ya, enggak ada perubahan biasa-biasa aja. Lesty sekarang kondisinya sedang menjadi pusat perhatian pemberitaan, nah gue yakin dia paham ada berita baik dan tidak baik,” tutur Ramzi.

“Gue yakin dia bisa dan sudah mempersiapkan kondisi seperti ini ya udah baik-baik, yang penting kita orang-orang terdekat melihatnya tidak seperti itu.”

Selain itu, Ramzi curiga ada pihak yang sengaja memancing keributan di tengah popularitas Lesty.

“Lagian ya, kalau sosial media kan enggak tahu bagaimana karena bisa jadi mereka cuma nulis atau mancing (keributan),” pungkas Ramzi.

Lesti sendiri juga tampaknya mulai tertarik untuk membangun bisnis sebagai tambahan sumber penghasilannya. Mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut belum lama ini mengumumkan bisnis fashion muslimah bernama Lesti Daily.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati Sumpah Pemuda, Mahasiswa Bandung Tolak Omnibus Law

Rab Okt 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung (PRMB) menggelar aksi penolakan Omnibus Law Cipta Kerja bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di depan Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat. Melansir CNNIndonesia.com, Rabu (28/10/2020), massa aksi menggelar orasi di Jalan Asia-Afrika sekitar pukul 15.30 WIB. Aksi […]