Dua Pemain Persib Marc Klok dan Kakang Rudianto Terbang Menuju Korsel

Editor Marc Klok yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 23, secara resmi telah mengganti nomor punggung dari 23 menjadi nomor 10 yang sebelumnya milik Esteban Vizcarra./visi.news/persib.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/JAKARTA- Dua pemain Persib yakni Marc Klok dan Kakang Rudianto, terbang menuju Korea Selatan guna menjalani pemusatan latihan bersama pemain lainnya yang tergabung di Timnas Indonesia.

Mereka akan digembleng selama dua pekan di Negeri Ginseng yang dipersiapkan untuk menghadapi pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara, yakni SEA Games 2021 yang digelar di Vietnam.

Selama berada di Korea Selatan, para pemain akan digembleng baik pisik maupun teknik serta akan menjalani serangkain uji coba.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan, tim yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games, merupakan pemain U-23 yang dikolaborasikan dengan beberapa pemain senior, serta permain U-19.

Adapun pemain U-19 yang masuk pemusatan latihan di Korsel di antaranya Kakang Rudianto (Persib), Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi (keduanya dari Persija), Marselino (Persebaya), Ronaldo Kwateh (Madura United), dan satu orang pemain senior yakni Marc Klok (Persib).

Rombongan bertolak dari Jakarta pada hari Jumat (15/4/2022), dan tiba di Korea Selatan, Sabtu (16/4/2022).@zall

Baca Juga :  BPBD Mencatat Ada 13 Kecamatan yang Terdampak Banjir, Longsor dan Angin Kencang di Kab Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Pria di Rungkut Tewas, Terdapat Luka Sayatan di Urat Nadi

Sab Apr 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah rumah, Jalan Raya Kedung Asem Nomor 94-B, Rungkut, Surabaya, Sabtu (16/4/2022) dini hari. Informasi yang diperoleh peristiwa terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi penuh darah dengan luka di urat nadinya. Warga menduga […]