Edi Tardiana: Saya Menampung Semua Aspirasi Masyarakat Dapil 7, Segera Realisasikan

Editor Anggota DPRD Fraksi PAN, Dapil 7 Drs. Edi Tardiana menggelar reses masa sidang III. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANJARAN – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai PAN asal Dapil 7, Drs. Edi Tardiana, menyelenggarakan reses masa sidang III Tahun 2023 dengan para konstituenya yang berada di Kp. Cikaliage RT/RW 04/10 di Desa Tarajusari Kamis (13/7/2023)

Edi Tardiana menampung semua aspirasi yang disampaikan konstituennya untuk dijadikan acuan dalam merealisasikan program pembangunan di Kabupaten Bandung yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bandung tahun 2021-2025.

Edi menyebut bahwa, silaturahmi dengan warga masyarakat sudah ia jalani selama ini, dan tidak hanya di kegiatan reses saja untuk menampung ide dan gagasan, namun terbuka kepada semua warga khususnya di dapil 7.

“Saya sudah tidak asing lagi, dengan warga masyarakat. Apa yang selama ini menjadi Aspirasi selalu dibawa ke legislatif sebagai program aspirasi Dewan dalam pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Bandung,” ujar Edi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, semua konstituen Edi Tardiana, diberikan lembaran aspirasi untuk diisi secara tertulis baik itu Ide atau gagasan, termasuk kritik dan saran bagi dirinya secara leluasa. “Silahkan kepada semuanya yang hadir dalam kesempatan ini, kritisi saya dan beri masukan apapun itu untuk menjadikan sebuah aspirasi yang bermanfaat, ” katanya.

Edi juga memohon do’a restu dan dukungan dalam bertugas mengemban amanah para konstituen, terlebih dalam masa Pileg 2024 nanti, dirinya akan mencalonkan kembali sebagai Anggota DPRD kabupaten Bandung Dapil 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu, Kepala Desa Tarajusari Uli Mulia dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa kehadirannya secara langsung untuk mendampingi Dewan di wilayahnya guna memastikan program apa yang akan diterapkan nantinya.

Baca Juga :  Taj Yasin Harapkan SGN Pemalang Bersinergi Dengan Program Pemerintah

“Karena kepala desa memang harus mengikuti program dewan dalam reses untuk kepentingan masyarakat desa Tarajusari, ” kata Uli.

” Sejauh mana pemaparanya program dari anggota dewan untuk kemajuan masyarakat disini,” imbuhnya.

Selain itu H. Jamhur yang mewakili Tokoh Masyarakat setempat, menyampaikan Apresiasinya kepada Edi Tardiana yang sudah memperhatikan konstituennya di Desa Tarajusari.

Dirinya berharap Anggota Dewan bisa mengubah kondisi ketimpangan yang terjadi saat ini, seperti dalam ketimpangan keadilan ekonomi dan kesempatan kerja untuk para tenaga kerja yang masih susah untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

“Anggota dewan harus mampu merealisasikan misi kemanusiaan untuk mensejahterakan masyarakat, dengan memenuhi kebutuhan sandang, pangan, papan masyarakat, serta harus peka dan sensitif terhadap kondisi masyarakat sekarang,” pungkasnya. @gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Osin Permana Tampung Aspirasi Warga Cimaung soal Infrastruktur Jalan hingga Lahan Pertanian

Kam Jul 13 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIMAUNG – Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 7 H. Osin Permana menyelenggarakan pelaksanaan reses kemarin Rabu (12/07/2023) bertempat di sekitar desa Malasari Kec.Cimaung, yang juga dihadiri 100 konstituennya. “Yang jadi harapan warga masyarakat Cimaung, bagaimana agar Pemda kabupaten bandung menuntaskan perbaikan jalan dari Cangkuang […]