El Rumi Siap Tanding Ulang dengan Jefri Nichols, Nih Komentar Orang-orang Dekatnya

Editor Kedua petinju saling berangkulan seusai pertandingan yang menguras stamina. /tangkapan layar/rans entertainment
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichols pada acara Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023) malam berjalan sangat menarik. Jefri Nichols yang terlihat berkali-kali hampir menumbangkan El Rumi, ternyata kalah.

Kemenangan ini membuat debut El Rumi di dunia tinju, semakin gemilang. “Boleh tanding ulang kalau dia mau,” ungkap El Rumi ketika ditanya bos Rans Entertainment Raffi Ahmad seusai dia dinyatakan unggul atas pertandingan tersebut.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, El Rumi mengungkapkan perasaannya. “Saya sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak. Ini adalah awal yang baik, dan saya berencana untuk terus mengembangkan keterampilan tinju saya,” ujar El Rumi dalam pertandingan tinju yang dihadiri Menpora Dito Ariotedjo itu.

Dengan kemenangan yang spektakuler ini, nama El Rumi kini mencuat dalam dunia tinju, dan para penonton serta selebriti tak sabar untuk menyaksikan perjalanan karirnya yang lebih lanjut di dalam ring. Sebagaimana disampaikan oleh Raffi Ahmad, “El Rumi telah membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang artis, tetapi juga petinju yang sangat berbakat.”

Kemenangan El Rumi mendapat banyak komentar dari orang-orang dekatnya. Sang ayah, Ahmad Dhani yang menjadi saksi langsung pertarungan tersebut, menyatakan, “El Rumi menunjukkan bakat luar biasa dalam tinju malam ini. Itu adalah pertarungan yang sangat menghibur, dan dia memang pantas meraih kemenangan. Kalau ada satu ronde lagi, TKO, ” ungkap bos Dewa 19 itu mengomentari hasil pertandingan yang berlangsung empat ronde tersebut.

Raffi Ahmad, salah satu promotor acara dan teman baik El Rumi, memberikan tanggapannya, “Saya sangat bangga dengan pencapaian El Rumi. Dia telah menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya, bukan hanya sebagai seorang artis, tetapi juga sebagai seorang petinju”.

Baca Juga :  Ace Nilai Kenaikan Biaya Haji untuk Kebaikan Jamaah Bersama

Raffi berkali-kali menyebutkan YouTube nya Rans Entertainment saat pertandingan ada 2 juta followers, sekarang setelah 10 jam, viewers pertandingan tersebut sudah 14 juta lebih.

Ibunya El Rumi yang terus memberikan dukungan di bawah ring tinju, Bunda Maia, turut memberikan apresiasi. “Melihat El Rumi tampil di atas ring adalah momen yang luar biasa. Ini menunjukkan bahwa keberanian dan kedisiplinan dapat membawa seseorang jauh, bahkan di luar zona nyaman mereka.”

Selain itu, sejumlah selebriti lainnya juga memberikan komentar tentang pertandingan tersebut. Luna Maya, yang hadir sebagai penonton, mengungkapkan, “Ini adalah pertandingan yang sangat mendebarkan. El Rumi benar-benar memberikan yang terbaiknya.”

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kiat Langgeng Hubungan: Kata-kata Ajaib untuk Pasangan Hidup

Sab Nov 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dalam perjalanan panjang hubungan asmara, penting untuk memupuk keintiman dan saling pengertian. Kata-kata memiliki kekuatan besar dalam merajut benang emosional yang mengikat dua hati. Seorang ahli hubungan, Dr. Amanda Rodriguez, menekankan bahwa, “Ketika kita saling berkomunikasi dengan penuh kasih sayang, kita membangun fondasi kebahagiaan bersama.” […]