Elizabeth Ajak Masyarakat Apresiasi Karya Anak Bangsa

Editor :
Seorang model tengah "pinton" tas karya Elizabeth./vsi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka mendukung program pemerintah Bangga Buatan Indonesia, produsen tas asal Kota Bandung Elizabeth meluncurkan kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia.

Lewat kampanye ini, Elizabeth mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut dibanggakan.

Menurut, Direktur Elizabeth, Lisa Subali, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri. Salah satunya Elizabeth yang sudah 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk fesyen berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, Elizabeth menciptakan sebuah karya berkualitas  yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia. Kita bangga buatan Indonesia,” ujar Lisa dalam keterangan tertulis yang diterima VISI.NEWS, Selasa (18/8).

Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20%  untuk produk sepatu dan sandal. @fen

Baca Juga :  PSSI Surati Klub Luar Negeri agar Pemaiannya Bela Timnas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terapkan Daya Solusi dan Daya Paksa untuk Fasilitasi Keinginan Pekerja

Sel Agu 18 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Ketua DPC SPSI Kabupaten Bandung, Uben Yunara, dalam audensinya menuntut kepada pemerintah agar Perda Ketenagakerjaan untuk payung hukum para pekerja bisa segera dibuat. Dengan cakupan pencabutan izin operasional bagi pengusaha yang melanggar aturan normatif. Serta mengedepankan Daya Solusi dan Daya Paksa. Disebutkan Uben, pengusaha itu tidak takut […]