Emirates akan Merekrut 3.000 Awak Kabin dan 500 Personel Bandara

Editor Awak kabin Emirates. /visi.news/aerotimenews
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Emirates telah memulai program rekrutmen global, yang selanjutnya bertujuan untuk mempekerjakan 3.000 pramugari dan 500 personel layanan bandara untuk bekerja di pangkalannya di Bandara Internasional Dubai (DXB), Uni Emirat Arab.

Maskapai yang berbasis di Dubai memulai upaya rekrutmen di seluruh dunia yang menawarkan total 3.500 lowongan untuk awak kabin dan karyawan bandara. Menurut pengumuman maskapai tertanggal 16 September 2021, Emirates bertujuan untuk merekrut staf baru selama enam bulan ke depan untuk mendukung “operasi rump-up yang direncanakan.”

“Untuk mendukung rencana peningkatan operasi kami, kami merekrut 3.000 awak kabin dan 500 karyawan layanan bandara untuk bergabung dengan hub Dubai kami. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang peran dan untuk mengirimkan aplikasi Anda, kunjungi situs web kami, ” kata maskapai seperti dilansir dari Aero Time News, Kamis (16/9/2021).

Emirates, salah satu maskapai penerbangan jarak jauh terbesar di dunia, memberhentikan ratusan pilot dan ribuan awak kabin pada Juni 2020, karena berusaha memangkas biaya di tengah penurunan permintaan yang disebabkan oleh wabah virus Covid-19 global. Perusahaan memangkas sekitar 4.300 pilot dan hampir 22.000 pramugari, menyusutkan tenaga kerjanya sekitar 15% dibandingkan dengan tingkat pra-pandemi.

Sementara itu, perusahaan mengurangi gaji karyawan yang tersisa serta menangguhkan beberapa tunjangan, termasuk tunjangan akomodasi untuk pasangan yang sudah menikah, tiket keluarga yang dinominasikan, dan hak cuti tahunan, tergantung pada tingkat senioritas.

Emirates kini fokus pada pemulihan pascapandemi. Maskapai ini secara bertahap memulihkan jaringannya serta menarik kembali karyawannya yang cuti. Pada pertengahan Agustus 2021, ia telah melanjutkan layanan penumpang ke lebih dari 120 tujuan, memulihkan hampir 90% dari jaringan pra-pandemi. Emirates berencana menambah frekuensi penerbangan ke Inggris mulai Oktober 2021.@mpa

Baca Juga :  Doll Kecewa Persija Kembali Kehilangan Poin Penting

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KHUTBAH JUMAT: Empat Permata dalam Diri Manusia dan yang Membinasakannya

Jum Sep 17 , 2021
Silahkan bagikanKhutbah I اَلْحَمْدُ ِللهِ الًّذِى خَلَقَ الْاِنْسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيْمِ وَالّذِيْ هَدَانَا لِطَرِيْقِهِ الْقَوِيْمِ وَفَقَّهَنَا فِي دِيْنِهِ الْمُسْتَقِيْمِ. أَشْهَدُ أَنْ لآاِلهَ إِلّاَ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ شَهَادَةً تُوْصِلُنَا إِلَى جَنَّاتِ النَّعِيْمِ وَتَكُوْنُ سَبَبًا لِلنَّظَرِ لِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ. وأَشْهَدُ أَنْ سَيِّدَنَا وَنَبِيَّنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ النَّبِىُ الرَّؤُفُ الرَّحِيْمُ صَلَّى اللهُ وَسَلَّمَ […]