Emirates Mendapat Suntikan Dana 681 Juta Dollar AS

Editor Emirates mendarat di landasan di Bandara Internasional Dubai. / AFP/pengambilan gambar pada 14 September 2017
Silahkan bagikan
  • Emirates sekarang telah menerima hampir $ 3,8 miliar dari pemerintah UEA selama pandemi

VISI.NEWS | UAE – Emirates mendapat tambahan 2,5 miliar dirham (681 juta dollar AS) dalam bentuk dukungan negara pada paruh pertama tahun ini, kata maskapai itu pada Rabu (10/11/2021), saat mengumumkan kerugian paruh pertama telah berkurang separuhnya.

Ini adalah ketiga kalinya sejak pandemi dimulai, pemerintah Dubai, pemilik Emirates, telah menyuntikkan ekuitas baru ke maskapai yang tidak seperti banyak operator, tidak memiliki pasar domestik.

Emirates seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu (10/11/2021), sekarang telah menerima hampir 3,8 miliar dollar AS dari pemerintah selama pandemi. Dalam keterangannya mereka mengatakan bahwa sementara permintaan untuk perjalanan penumpang meningkat, masih perlu waktu bagi maskapai Teluk untuk kembali ke profitabilitas.

Maskapai ini membukukan kerugian 5,8 miliar dirham (1,6 miliar dollar AS) untuk periode April – September, turun dari kerugian 12,6 miliar dirham yang dilaporkan untuk periode yang sama tahun lalu.

Pendapatan maskapai ini melonjak 86 persen menjadi 21,7 miliar dirham karena mengangkut 6,1 juta penumpang dibandingkan dengan 1,5 juta dirham tahun lalu.

Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum yang juga anggota senior keluarga penguasa Dubai, mengatakan grup perusahaan itu yang mencakup maskapai dan unit lainnya, berada di arahpemulihan.

Dia mengatakan, operasi dan permintaan di seluruh grup, yang juga mencakup perusahaan layanan bandara global Dnata, terus meningkat karena negara-negara melonggarkan pembatasan perjalanan.@mpa/al arabiya

Baca Juga :  AMSI Bentuk Agency Iklan IDiA, Pastikan Konten Sehat dan Bisnisnya Sehat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ekspatriat di Arab Saudi Dapat Melakukan Pembayaran Biaya Tanggungan Setiap Tiga Bulan

Rab Nov 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | RIYADH — Direktorat Jenderal Paspor (Jawazat) mengumumkan bahwa ekspatriat di Kerajaan dapat melakukan pembayaran triwulanan biaya untuk tanggungan dan pendamping mereka ketika mereka memperbarui izin tinggal (iqama) mereka setiap seperempat tahun. Menurut sumber di Jawazat, seperti dilansir dari Saudigazette, Rabu (10/11/2021), mengatakan bahwa ekspatriat dapat melakukan pembayaran […]