Empati, Bacaleg Partai Demokrat Tantriani Dewi Sambangi 2 Rumah Warga Korban Kebakaran

Editor Tantriani Dewi Martadinata saat mengunjungi warga korban kebakaran di Pangalengan. /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PANGALENGAN – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Kabupaten Bandung dari Dapil 7, Tantriani Dewi Martadinata menyambangi dua rumah warga korban kebakaran di Pangalengan pada Minggu (27/8/2023).

Tantriani mengatakan bahwa, dirinya mengetahui dua rumah yang mengalami kebakaran tersebut dari tim Baraya Tantri Sadaya (BTS) wilayah Pangalengan.

“Jadi awalnya hari ini diberitahu sama team BTS, bahwa ada dua rumah kebakaran tepatnya di Kampung Barusulam RT 08 RW 04, Desa Sukamanah Pangalengan. Alhamdulillah langsung saya menuju ke lokasi untuk sedikit meringankan kebutuhannya,” katanya kepada VISI.NEWS.

Ia menuturkan bahwa kejadiannya kemungkinan diakibatkan dari warganya yang masih menggunakan peralatan masak dapur tradisional, seperti kayu bakar.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, tetapi ada satu rumah yang habis dilalap api, dan yang satunya lagi setengahnya hangus,” kata Bacaleg nomor irut 1 itu.

“Diketahui dua rumah tersebut milik Ibu Ito dan Pa Murdi, keduanya saya berikan bantuan berupa sembako untuk sementara mencukupi kebutuhan sehari-hari,” kata Tantri. @gvr

Baca Juga :  REFLEKSI | Fenomena "Ustad"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir di Bandung OSO Yakin Hanura Raih Kursi di DPRD Jabar

Ming Agu 27 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yakin dapat mendudukan wakilnya di DPRD Jawa Barat pada Pemilu 2024. Keyakinan ini disampaikan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat hadir pada acara Jalan Sehat di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (27/8/2023). “Mari kita […]